Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung AS Roma Vs AC Milan Malam Ini di Liga Italia Pekan 26 - Ujian Serigala!

Duel AS Roma vs AC Milan menjadi laga yang paling banyak menyedot atensi pecinta Liga Italia pekan 26.

Editor: Murhan
Analisadaily
AS Roma Vs AC Milan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Duel AS Roma vs AC Milan menjadi laga yang paling banyak menyedot atensi pecinta Liga Italia pekan 26. AC Milan dan AS Roma bertemu, Senin (26/2/2018) dinihari WIB di Stadion Olimpico.

Laga ini akan disiarkan Rai Italia Asia dan beIN Sport 1 Australia. Sedangkan live streaming AS Roma vs AC Milan bakal ditayangkan sejumlah situs seperti supersoccer.tv, www.yalla-shoot.com, www.tvbersama.com hingga www.nontonliga.com.

Baca: Link Live Streaming MNC TV Mitra Kukar vs PSIS Semarang Piala Gubernur Kaltim Hari Ini

AC Milan sendiri punya modal penting menghadapi laga ini. Mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Liga Italia.

Semenjak ditangani oleh Gennaro Gattuso, Milan mulai menapaki papan atas di tabel klasemen.

Dari peringkat ke-10, Leonardo Bonucci dkk kini berada di peringkat ke-7 alias satu setrip di bawah zona Liga Europa.

Penyerang AC Milan, Fabio Borini (kedua dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Ludogorets dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 22 Februari 2018.
Penyerang AC Milan, Fabio Borini (kedua dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Ludogorets dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 22 Februari 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Milan hanya kalah agresivitas gol dari Sampdoria yang mengumpulkan 41 poin di posisi kelima.

Upaya Rossoneri untuk terus mencatatkan hasil positif akan mendapat tantangan dari AS Roma yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Juventus Vs Atalanta Malam Ini di Liga Italia Pekan 26 - Allegri Waspada!

Roma yang baru dikalahkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions tengah pekan lalu, berambisi untuk bangkit di Liga Italia.

Para pemain Shakhtar Donetsk merayakan gol yang dicetak oleh Fred (ketiga dari kiri) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra AS Roma di OSK Metalist Stadion, Kharkiv, Ukraina, pada 21 Februari 2018.
Para pemain Shakhtar Donetsk merayakan gol yang dicetak oleh Fred (ketiga dari kiri) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra AS Roma di OSK Metalist Stadion, Kharkiv, Ukraina, pada 21 Februari 2018. (GENYA SAVILOV/AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved