Piala Gubernur Kaltim 2018

Klasemen Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018, 25 Februari 2018 - Arema FC Tersingkir!

Pusamania Borneo FC menempati puncak klasemen Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 1-2.

Klasemen Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018, 25 Februari 2018 - Arema FC Tersingkir!
instagram
Piala Gubernur Kaltim 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pusamania Borneo FC menempati puncak klasemen Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 1-2. Borneo FC mengantongi poin 5 dari sekali menang dan sekali seri (menang adu penalti).

Di bawahnya, ada Mitra Kukar yang mengantongi poin empat, setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 3-1. Selain itu, Arema FC juga dipastikan tersingkir meski menyisakan satu laga lagi.

Pada leg 2 Grup A, diawali laga Mitra Kukar berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga kedua grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/2/2018) 15:30 WIB.

Hendra Adi Bayauw berhasil memecahkan kebuntuan Mitra Kukar pada menit ke-19.

Anindito Wahyu berhasil mengirimkan umpan kepada Hendra yang berdiri bebas dan diselesaikan dengan kaki kirinya. 1-0 untuk Mitra Kukar.

Enam menit kemudian, Fernando Ortega berhasil menggandakan kemenangan Mitra Kukar setelah serangan balik cepatnya berhasil berbuah gol kedua.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Manchester City Final Carabao Cup di RCTI Malam Ini

Anindito Wahyu kembali jadi aktor penting gol Mitra Kukar, umpan daerahnya mampu menembus pertahanan PSIS Semarang dan dituntaskan dengan baik oleh Ortega pada menit ke-25 untuk menjadi gol. 2-0 untuk Mitra Kukar.

Gol ketiga kembali tercipta untuk Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-40.

Proses permainan segitiga yang kembali diawali oleh motor serangan Naga Mekes, Anindito Wahyu di selesaikan oleh Hendra. 3-0 Mitra Kukar semakin unggul.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved