Berita Banjarmasin

Kepala Dispora Ingin Orang Profesional dalam Mengelola Anggaran Olahraga

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kalimantan Selatan, Zakly Asswan menginginkan orang tepat dan profesional

Kepala Dispora Ingin Orang Profesional dalam Mengelola Anggaran Olahraga
banjarmasinpost.co.id/nana
Pertemuan Dispora Kalsel bersama perwakilan seluruh Pengurus Provinsi (Pengprov) cabang olahraga di Kalsel, serta perwakilan Dispora kabupaten/kota se Kalsel, di Hotel Nasa, Banjarmasin, Senin (26/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kalimantan Selatan, Zakly Asswan menginginkan orang tepat dan profesional yang duduk di bidang pembinaan penganggaran olahraga.

Hal tersebut diungkapkan H Zakly Asswan ketika membuka pelaksanaan Pembinaan Manajemen Organisasi Olahraga Se Kalimantan Selatan 2018 di Hotel Nassa Banjarmasin.

Hadir dalam acara yang digagas Dinas Pemuda Olahraga yang dilaksanakan mulai, 25-28 Februari 2018 tersebut seluruh Dinas Pemuda Olahraga di Kalsek serta seluruh Pengurus Cabang Olahraga se Kalsel. Dengan pemateri Tri Irianto dari Dosen JPOK Unlam.

Baca: Hasil Akhir Sriwijaya FC Vs Madura United, 26 Februari 2018 - Skor 2-0, Berkah 2 Tendangan Bebas

Baca: Live Streaming Piala Gubernur Kaltim 2018 Persebaya vs Persiba di MNC TV Pukul 19.00 WIB

H Zakly Asswan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan semata-mata supaya ada penyegaran managemen olahrgaa seperti penganggaran dan administarasi antara pengurus cabang olahraga dengan Dinas Pemuda Olahraga ( Dispora) dan pembinaa cabang olahrgaa di Kalsel.

"Saat ini ada yang bagus. Karena tata aturan dan sistem managemen berubah. Contoh ada oknum ditempatkan dibendara sementara dia tidak tahu dengan masalah kebendarahaan sehingga acara ini ada," kata H Zakly Asswan, Senin (26/2/2018).

H Zakly Asswan mengatakan, penting acara ini dilaksanakan yakni untuk menyamakan presefsi, kesenambungan dan kebersanaan.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved