MotoGP

Marc Marquez Tampil Impresif di Tes Pramusim, Begini Komentar Andrea Dovizioso

Marc Marquez sepanjang tes pramusim telah membuatnya kembali difavoritkan sebagai juara MotoGP 2018.

Marc Marquez Tampil Impresif di Tes Pramusim, Begini Komentar Andrea Dovizioso
DOK. DUCATI
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, sedang berdiskusi dengan Casey Stoner saat menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia (28/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penampilan impresif yang ditunjukkan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez sepanjang tes pramusim telah membuatnya kembali difavoritkan sebagai juara MotoGP 2018.

Meski tidak terlalu sering bertengger di posisi teratas pada catatan waktu putaran terbaik pebalap, rataan waktu yang ditorehkannya dalam simulasi lomba telah menjadi bukti kesiapan Marquez untuk kembali merebut gelar juara.

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, pun juga tidak melewatkan perhatiannya pada hal tersebut.

"Saya kira Marc akan memulai kejuaraan dengan performa lebih baik dibandingkan awal musim lalu," kata Dovizioso dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Baca: Inilah Nama dan Nomor Pebalap yang Tampil di MotoGP Musim 2018

Baca: Sule dan Andre Sukses Bikin Dua Pebalap Moto GP, Dani Pedrosa dan Marc Marquez Terbahak-Bahak

Akan tetapi Dovizioso tidak kehilangan ketenangannya dan masih melihat adanya peluang untuk mengungguli pebalap yang sukses mengalahkannya musim lalu.

"Persaingannya tidak akan mudah tapi musim kejuaraan berlangsung dalam waktu yang panjang dan banyak hal yang bisa terjadi," imbuhnya.

Musim lalu Dovizioso dan Marquez memang menjadi pebalap terakhir yang bertahan dalam perburuan gelar juara.

Walau mengoleksi jumlah kemenangan yang sama, penampilan konsisten Marquez berhasil membawanya mengungguli Dovizioso untuk merebut titel juara keempatnya di kelas MotoGP.(*)

Berita ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: Andrea Dovizioso Tidak Takut dengan Penampilan Menawan Marc Marquez di Tes Pramusim

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved