Barito Putera

Trio Garuda Barito Merapat, Tapi Tak Dimainkan saat Ujioba Melawan Persita Tanggerang

Sibu ikut TC bersama Timnas U-23, membuat trio Garuda ini pun harus berpisah dari tim yang berjuluk Laskar Antasari ini.

instagram.com
Gavin Kwan dan Hansamu Yama 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah kurang lebih sepekan meninggalkan tim, tiga pemain Barito Putera yakni Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit dan juga Dandi kembali bergabung tim.

Seperti diketahui, tiga pemain ini terpanggil untuk menjalani Training Camp (TC) bersama Timnas U-23 di Lapangan ABC Senayan Jakarta.

Kesibukkan menjalani TC bersama Timnas U-23, membuat trio Garuda ini pun harus berpisah dari tim yang berjuluk Laskar Antasari ini.

Bahkan saking fokus dan sibuknya melakukan TC bersama Timnas U-23, ketiga pemain ini pun tak bisa berhadir saat dilakukannya launching skuat Barito Putera.

Baca: Jadi Mimpi Buruk Chelsea, Jesse Lingard Bagai Jelmaan Lionel Messi

Baca: Hasil Final Carabao Cup 2018, Manchester City Juara, Assist Ajaib Claudio Bravo Bawa Duka Arsenal

Dan seperti diketahui TC bersama Timnas U-23 baru saja berakhir, sehingga ketiga pemain ini pun kembali diizinkan bergabung tim.

Diketahui ketiganya sudah merapat bersama tim Barito sejak kemarin Minggu (25/2/2018) sore di Bogor.

Asisten pelatih Barito, Yunan Helmi pun membenarkan bahwa trio Garuda tersebut sudah kembali bergabung bersama tim.

Baca: Hasil Akhir Manchester United vs Chelsea - Skor 2-1, Berkah Jesse Lingard!

Baca: Hasil AS Roma Vs AC Milan - AC Milan Raih Tiga Poin Usai Menang Dua Gol Tanpa Balas

"Iya, kemarin tiga pemain yang sebelumnya ikut TC bersama Timnas U-23 yakni Hansamu, Gavin dan Dandi sudah kembali bergabung tim," katanya kepada BPost Online, Senin (26/2/2018) pagi.

Tim sendiri kemarin sore melakukan laga ujicoba dengan menjajal tim dari level Liga 2 yakni Persita Tanggerang di Lapangan Pusdikzi TNI Bogor.

Meski sudah bergabung, namun tim pelatih Barito memilih tidak melibatkan trio Garuda dalam ujicoba yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tersebut.

"Mereka baru bergabung tim lagi setelah TC Timnas U-23, makanya sengaja tidak ikut dimainkan saat ujicoba kemarin," pungkasnya. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved