Berita Tanahlaut

Dewan Berencana Panggil Pengelola Kolam Renang Tirta Kenanga yang Sempat Heboh

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanahlaut berencana memanggil manajemen pengelola kolam renang Tirta Kenanga

Dewan Berencana Panggil Pengelola Kolam Renang Tirta Kenanga yang Sempat Heboh
mukhtar wahid
Pintu kolam renang Tirta Kenanga di Jalan Kolonel Soepirman Desa Atuatu, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, pasang dua polisi pita larangan melintas untuk masyarakat umum dan anak-anak, Senin (26/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanahlaut berencana memanggil manajemen pengelola kolam renang Tirta Kenanga di Jalan Kolonel Soepirman Desa Atuatu, Kecamatan Pelaihari.

Itu dikatakan Ketua Badan Musyawarah DPRD Tanahlaut, Ahmad Yani menyikapi polemik warganet di Pelaihari, Rabu (28/2/2018).

Menurut Ahmad Yani, fasilitas kolam renang Tirta Kenanga itu melayani publik sehingga harus jelas aturan pengelolaanya dan menjamin pengunjung tidak terganggu kesehatannya.

Baca: Hari Terakhir Registrasi Ulang Kartu SIM, Gagal Akses Nomor KK Banyak Dikeluhkan

"Saya nanti meminta Komisi II agar membuat jadwal tatap muka dengan pengelola kolam renang Tirta Kenanga tersebut. Kita ingin kepastian karena ini sudah viral di media sosial," ujarnya.

Yoga Suhendar, anggota Komisi III DPRD Tanahlaut mengaku setiap hari kolam renang miliknya dikuras dan sumber airnya dari sumur.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Juventus Vs Atalanta, Leg 2 Semifinal Coppa Italia Malam Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung Lazio Vs AC Milan Malam Ini di Leg 2 Semifinal Coppa Italia

Sebelum air sumur masuk kolam renang, lebih dahulu difilter dengan alat khusus yang dibelinya sesuai kapasitas kolam miliknya.

"Tidak sembarangan. Memang ada cara dan aturan dalam mengelola kolam renang agar air tetap bersih dan jernih dan sehat," katanya seraya menyebut kafasitas kolam miliknya sekitar 15 ribu liter, khusus kolam anak-anak. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved