Berita Kabupaten Banjar

Inisiatif Personel Polsek, Berbagi kepada Warga yang Kurang Mampu Setiap Jumat

Program Jumat Berkah "Indahnya berbagi dengan sesama" dilakukan personel Polsek Simpang Empat, Kabupaten Banjar.

Inisiatif Personel Polsek, Berbagi kepada Warga yang Kurang Mampu Setiap Jumat
Banjarmasinpost.co.id/Fadli SR
Anggota Polsek Simpang Empat saat serahkan bantuan sembako kepada Nenek Jumiah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Program Jumat Berkah "Indahnya berbagi dengan sesama" dilakukan personel Polsek Simpang Empat, Kabupaten Banjar.

Kala itu beberapa personel Polsek Simpang Empat datang memberikan bantuan berupa sembako kepada Nenek Jumiah (65) warga Desa Lokcantung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, Jumat (2/3/2018).

Program rutin Polsek Simpang Empat yang bertajuk Jumat Berkah "Indahnya berbagi dengan sesama" dengan membagikan sembako kepada warganya yang kurang mampu terus dilaksanakan setiap Jumat.

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari personel-personel Polsek Simpang Empat yang mana sembako tersebut dibeli dari uang hasil kumpulan seluruh personel Polsek Simpang Empat.

Baca: Barito Putera vs PSMS Medan Berakhir 2-2, Djanur Sebut Skuatnya Ada Peningkatan

Warga yang menerima bantuan sembako kali ini adalah Nenek Jumiah (65) salah satu warga Desa Lokcantung Kecamatan Simpang Empat yang tinggal bersama anak dan cucunya.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo mengatakan kegiatan Jumat Berkah "Indahnya berbagi dengan sesama" merupakan ide dari personel Polsek Simpang Empat yang bertujuan meringankan beban hidup warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Simpang Empat. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved