Berita Kalteng

Rusliansyah Rela Lepas Keanggotaannya di Dewan Demi Maju Dipilwako

Masa kampanye untuk sejumlah calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan maju dalam Pilkada masih berjalan

Rusliansyah Rela Lepas Keanggotaannya di Dewan Demi Maju Dipilwako
tribunkalteng.com/faturahman
Polisi dan TNI mempersiapkan peralatan dan personil untuk pengamanan Pilkada. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Masa kampanye untuk sejumlah calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan maju dalam Pilkada masih berjalan hingga, Sabtu (3/3/2018).

Pasangan calon kepala daerah turun kelapangan dalam upaya mencari dukungan masyarakat termasuk salah satunya adalah H Rusliansyah,yang maju melalui jalur Perorangan.

Rusliansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi C dan Menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangkaraya, ini langsung mengajukan surat pengunduran dirinya sesaat setelah dia ditetapkan sebagai paslon Wali Kota berpasangan dengan Rugas Usup.

Baca: Antara Langit dan Bumi! Begini Perbedaan Hidup Roro Fitria dan Kakaknya, 9 Foto Ini Faktanya

Saat memilih maju sebagai paslon, tersebut, tentu dia harus melepas posisi jabatannya sebagai anggota dewan dan Ketua Partai Golkar Kota Palangkaraya.

"Ya. Saya memang , mundur sebagai anggota dewan maupun sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangkaraya, karena maju di Pilwako tahun, ini. Karena, melepas jabatan itu adalah ketentuan yang harus saya lakukan, tapi saya , yakin konstituen tetap mendukung," ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved