Berita Banjarbaru

Mantap, Polres Banjarbaru Dapat Nilai A Dalam Mutu Pelayanan SKCK Berkat SIHARAT

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Petugas SKCK Polres Banjarbaru melakukan survey Indeks Kepuasan Masyarakat

Mantap, Polres Banjarbaru Dapat Nilai A Dalam Mutu Pelayanan SKCK  Berkat SIHARAT
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
SKCK Polres Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Petugas SKCK Polres Banjarbaru melakukan survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada unit Pelayanan SKCK Polres Banjarbaru bulan Februari 2018.

Sebanyak 14 pertanyaan di berikan kepada masyarakat yang ingin membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Sebanyak 14 pertanyaan itu, pada intinya ingin mengetahui pendapat masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas SKCK Polres Banjarbaru.

Baca: Apa Istimewa Ya? Hotman Paris Bisa Beli Dasi Seharga 2 Toyota Kijang Usai Kasus di Singapura Ini

Baca: Waw Jet Ski di Piala Oscar 2018 Bakal Diberikan Untuk Pemenang yang Tak Banyak Bicara

Baca: Gila! Suvenir Nominator Piala Oscar 2018 Bernilai Rp 1,3 Miliar, Termasuk Hadiah ke Wisata Tanzania

Adapun nilai yang didapat dari hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) kepada unit pelayanan SKCK Polres Banjarbaru, yakni (88,25) dengan mutu pelayanan (A) dan kinerja unit peyananan (sangat baik).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Intelkam Polres Banjarbaru AKP Asep Danu Hudaya menjelaskan survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dilakukan sebagai bahan kajian dan evaluasi pelayanan publik untuk mendapatkan penilaian, sehingga upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dapat terwujud sesuai dengan harapan, kebutuhan dan tuntutan masyarakat terhadap kualitas aparatur penyelenggaraan pelayanan publik.

“Hal tersebut dapat terwujud berkat aplikasi siharat yang mempermudah masyarakat dalam pembuatan SKCK di polres banjarbaru”, tambah Kasat Intelkam Polres Banjarbaru AKP Asep Danu Hudaya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved