Berita Banjarmasin

Ingat! Berkendara Jangan Merokok, Jika Tak Ingin Kena Razia Lalulintas

Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018 saat ini mulai berlangsung dari 5 Maret 2018

Ingat! Berkendara Jangan Merokok, Jika Tak Ingin Kena Razia Lalulintas
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Petugas ingatkan warga agar klik helm 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018 saat ini mulai berlangsung dari 5 Maret 2018. Namun bersamaan dengan itu petugas terus melakukan sosialiasi.

Seperti Selasa (6/3/2018) petugas Direktorat Lalu Lintas melakukan giat Preemtif dan Preventiv di Preemtif di Jalan Hasan Basry tepatnya di Simpang empat Kayutangi.

Disini petugas melakukan penyuluhan Tertib Berlalu Lintas tentang Operasi Keselamatan yang berlangsung dari tanggal 5 sampau 25 Maret 2018 nanti.

Baca: Hasil Song Lam Nghe An vs Persija Jakarta - Skor Babak Pertama 0-0, Kerja Keras Andritany!

Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes E Zulpan melalui Kasubdit Dikyasa AKBP Nina Rahmi mengatakan giat ini selain penyuluhan Tertib Berlalu Lintas pohaknya juga Membagikan brosur Operasi Keselamatan Intan 2018, dan menyampaikan larangan menggunakan sepeda motor sambil merokok sesuai pasal 283 tentang mengemudi secara tidak wajar.

Ini dimaksudkan agar warga masyarakat tahu bahwa Polri sedang melaksanakan Ops Keselamatan Intan 2018, sehingga warga atau pengendara yang memakai jalan raya lebih mematuhi dan meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved