Liga Spanyol

Link Live Streaming SCTV Malaga vs Barcelona Liga Spanyol Malam Ini Pukul 02.45 Wib, Tanpa Messi

Laga seru bakal tersaji dalam lanjutan la liga spanyol pekan 28 antara Malaga vs Barcelona pada Minggu (11/3/2018) dini hari WIB.

Link Live Streaming SCTV Malaga vs Barcelona Liga Spanyol Malam Ini Pukul 02.45 Wib, Tanpa Messi
Luis Suarez dan Paulinho merayakan gol Barcelona ke gawang Deportivo Alaves pada pertandingan La Liga do Stadion Camp Nou, Minggu (17/11/2017).(AFP/Javier Soriano) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga seru bakal tersaji dalam lanjutan la liga spanyol pekan 28 antara Malaga vs Barcelona pada Minggu (11/3/2018) dini hari WIB.

Laga Malaga vs Barcelona akan ditayangkan live SCTV dan Beinsport 2 langsung dari markas Malaga Stadion La Rosaleda. Selain itu, dapat juga disaksikan melalui link live streaming pada Minggu 11/3/2018) pukul 02.45 Wib.

Tetapi laga Malaga vs Barcelona yang bakal disiarkan langsung SCTV tanpa ada aksi Lionel Messi. Pasalnya, Barcelona mengumumkan bahwa mereka tidak akan diperkuat Lionel Messi di laga kontra Malaga, Minggu (11/3/2018)

Dilansir dari akun twitter Barcelona melalui Bolasport.com, satu slot dalam skuat Barcelona yang ditinggalkan bintang asal Argentina ini akan digantikan oleh bek anyar Barcelona, Yerry Mina.

Baca: Hasil Akhir Eibar vs Real Madrid - Ronaldo Cetak Dua Gol, Berikut Cuplikan Gol Ronaldo

Pihak klub mengumumkan bahwa Lionel Messi harus absen karena alasan personal, hal tersebut diduga terkait kelahiran anak Lionel Messi.

Absennya Lionel Messi di laga kontra Malaga tentu akan menjadi kehilangan yang cukup besar bagi Blaugrana.

Pasalnya musim ini pemain berusia 30 tahun ini tampil dominan dengan torehan 32 gol dan 16 assist dari 41 laga di semua ajang bersama Barcelona.

Barcelona sendiri setelah laga kontra Malaga harus menjalani laga penting kontra Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (15/3/2018).

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved