Berita Tapin

Belasan Guru Agama Non PNS Datangi DPRD Tapin, Ini Tuntutannya

Guru agama non PNS itu berasal dari para guru TK Alquran dan pondok pesantren di Tapin.

Belasan Guru Agama Non PNS Datangi DPRD Tapin, Ini Tuntutannya
ibrahim ashabirin
Guru agama non PNS datangi DPRD Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Belasan guru agama non PNS/ASN, mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tapin dengan tujuan menyampaikan aspirasi agar guru agama non PNS mendapat insentif dari Pemda Tapin, Kamis (15/3/2018).

Para guru agama non PNS itu berasal dari para guru TK Alquran dan pondok pesantren di Tapin. Mereka diterima anggota DPRD Tapin H Ikhwanudin Husin dan anggota dewan lainnya.

Sedangkan dari pihak eksekutif hadir Kadisdik Tapin H Juwaini, Kabag Hukum, Unda, Kabag Kesra H Harliansyah dan bagian keuangan H Supian.

Dalam pertemuan itu, anggota DPRD Tapin H Ikhwanudin mendesak eksekutif supaya menganggarkan insentif para guru agama non PNS tersebut.

H Ikhwanudin mengajak pihak eksekutif untuk studi banding ke daerah yang sudah berjalan memberikan insentif kepada guru agama non PNS tersebut.

Sebab banyak kabupaten di Kalsel dan di luar Kalsel yang telah memberikan insentif kepada guru agama non PNS, cara daerah lain ini bisa dipelajari dan lalu diterapkan di Tapin, pungkas H Ikhwanudin Husin. (Him)

Penulis:
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved