Berita Banjarmasin

Tampung Air Mulai Sekarang, Senin dan Selasa Leding Macet Lagi!

Penyebabnya adalah pihak Perusahaan Air Minum Milik Daerah akan melakukan pekerjaan pemeliharaan pompa

Tampung Air Mulai Sekarang, Senin dan Selasa Leding Macet Lagi!
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seluruh Pelanggan Wilayah Banjarmasin Barat, sebagian Wilayah Banjarmasin Tengah dan sebagian Wilayah Banjarmasin Utara diminta untuk menampung air.

Penyebabnya adalah pihak Perusahaan Air Minum Milik Daerah akan melakukan pekerjaan pemeliharaan pompa dan valve discharge di Intake Sungai Bilu sehingga Produksi Air di IPA A Yani terhenti dan akan mengakibatkan penurunan distribusi air hingga mati total ke pelanggan.

"Pekerjaan akan dilaksanakan selama dua hari sejak Senin (19/3/2018) sampai Selasa (20/3/2018) Pukul 21.00 sampai dengan 03.00 wita, kata humas PDAM Bandarmasih, Ramdhani Agustini, Jumat (16/3/2018).

Baca: Hasil Undian dan Jadwal Perempat Final Liga Champion - Dimulai Panasnya Juventus Vs Real Madrid!

Baca: Hasil Perempat Final All England 2018 - Marcus/Kevin ke Semifinal dengan Waktu 30 Menit!

Karena itu Seluruh Pelanggan Wilayah Banjarmasin Barat dan Sebagian Wilayah Banjarmasin Tengah dan Untuk Sebagian Wilayah Banjarmasin Utara, kata dia akan berdampak pada Brigjen H Hasan Basri sebelah kiri arah RSUD Ansari Saleh ; Jl Pangeran, Jl Kuin Selatan, Jl Kuin Utara, Jl Perdagangan, HKSN, Kompleks AMD, Kompleks Kayu Tangi 2, Jl Simpang Gusti, Jl Meranti, Alalak Selatan, Alalak Tengah, Alalak Utara, Kompleks Pemprov dan sekitarnya.

"Untuk mengurangi dampak dan membantu kelancaran dalam kegiatan sehari-hari, kami menghimbau Pelanggan dapat menampung/menyimpan air guna keperluan pada saat pekerjaan dilakukan atau pasca selesai, " urai dia. (Banjarmasinpost.co.id/huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved