Piala FA

Jadwal Siaran Langsung Leicester City vs Chelsea Malam Ini, Perempat Final Piala FA

Laga Leicester City vs Chelsea bakal berlangsung di King Power Stadium pada laga perempat final Piala FA 2017-2018

Jadwal Siaran Langsung Leicester City vs Chelsea Malam Ini, Perempat Final Piala FA
Shakespeare Pub
Leicester City vs Chelsea 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Leicester City vs Chelsea bakal berlangsung di King Power Stadium pada laga perempat final Piala FA 2017-2018, Minggu (18/3/2018) malam ini WIB.

Laga ini disiarkan langsung ESPN 2 (Australia). Sedangkan live streaming Leicester City vs Chelsea bisa diakses melalui situs supersoccer.tv hingga yalla-shoot.com.

Baca: LIVE STREAMING Persib vs Arema, Laga Persahabatan Sore Ini - Link Live Streaming Indosiar di Sini

Baca: LIVE STREAMING Persebaya Vs Sarawak FA, Blessing Game Sore Ini - Link Live Streaming JTV di Sini

Pertandingan ini menjadi peluang Antonio Conte untuk memperpanjang nafas sebagai manajer Chelsea.

Nasib Conte di Chelsea tengah berada di ujung tanduk. Performa inkonsisten Alvaro Morata dan kawan-kawan dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi latarnya.

The Blues hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Sisanya, Chelsea menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Athletic Bilbao Malam Ini di Liga Spanyol Pekan 29

Hasil tersebut membuat Chelsea tercecer di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dan tersingkir dari Liga Champions. Praktis, saat ini Piala FA menjadi satu-satunya harapan Conte untuk bertahan di Stamford Bridge.

"Saya sadar saat ini adalah masa sulit untuk Chelsea. Namun, hanya ada satu cara untuk mengatasinya, bekerja keras dan menunjukkan Anda pantas bermain," ujar Conte di situs resmi Chelsea.

Ekspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, pada 4 Maret 2018.
Ekspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, pada 4 Maret 2018. (OLI SCARFF/AFP)
Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved