Berita Jakarta

Mobil yang Dikemudikan WNA Tabrak Sejumlah Pemotor di Depok, Ternyata Balita Pun Jadi Korban

Dikabarkan sejumlah korban luka akibat tabrak lari yang dilakukan dua orang WNA asal Iran, yakni Azimi Jafar

Mobil yang Dikemudikan WNA Tabrak Sejumlah Pemotor di Depok, Ternyata Balita Pun Jadi Korban
warta kota
Mobil Avanza B 1258 PZW yang ditumpangi dua orang WNA asal Iran yakni Azimi Jafar (36) dan Husen (15) dan telah menabrak 4 sepeda motor, di Jalan Proklamasi, Kota Depok, Minggu (18/3/2018) malam sekira pukul 21.00 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, DEPOK - Kepala Unit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto menuturkan satu dari sekian orang korban tabrakan di Depok pada Minggu (18/3/2018) malam, adalah seorang balita.

Dikabarkan sejumlah korban luka akibat tabrak lari yang dilakukan dua orang WNA asal Iran, yakni Azimi Jafar (36) dan Husen (15), Minggu (18/3/2018) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Mobil Avanza B 1258 PZW yang ditumpangi dua WNA Iran diketahui telah menabrak sejumlah sepeda motor mulai dari Jalan Barito, sampai di Jalan Proklamasi, di wilayah Sukmajaya, Kota Depok.

"Balita yang jadi korban dan mengalami luka sobek di bibir adalah Armila berusia 4 tahun," kata Joko kepada Warta Kota, Senin (19/3/2018).

Saat itu Armila dibonceng oleh ayahnya Arman Wibisono (33) serta istri Fitriana (29) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat B 3380 TRQ

Arman diketahui adalah anggota TNI AD.

"Di Jalan Proklamasi, Avanza yang dikemudikan WNA Iran dan dalam kejaran warga, menabrak sepeda motor Honda Beat B 3380 TRQ yang dikendarai Arman Wibisono," kata Joko.

Arman katanya berboncengan dengan istrinya Fitriana, serta anak mereka balita 4 tahun Armila.

"Arman mengalami luka memar di mata sebelah kiri dan cidera di kepala, sementara Fitriana tidak mengalami luka apapun. Namun anak mereka Armila mengalami luka robek di bibir. Ia dirawat di RS Kesdam Cijantung, Jakarta Timut," kata Joko.

Saat itu kata Joko, dua WNA Iran tak juga menghentikan mobilnya karena diduga panik akibat kejaran warga.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved