Ekonomi dan Bisnis

Ini Dia Orang Beruntung Dapatkan Grandprize Shopping Festival Tahap III Sebuah Honda HR-V

Duta Mall dan Region BNI Wilayah Banjarmasin gelar pengundian hadiah Shopping Festival Tahap III di Atrium Duta Mall

Ini Dia Orang Beruntung Dapatkan Grandprize Shopping Festival Tahap III Sebuah Honda HR-V
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
CEO Region BNI Wilayah Banjarmasin, M Arafat (tengah) saat mengundi nomor undian Grandprize Shopping Festival Tahap III di Duta Mall Banjarmasin Sabtu (24/3/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Duta Mall Banjarmasin dan Region BNI Wilayah Banjarmasin gelar pengundian hadiah Shopping Festival Tahap III di Atrium Duta Mall, Sabtu (24/3/2018).

Malik Ibrahim warga Jalan Sultan Adam, Komplek Bumi Graha menjadi yang paling beruntung karena namanya keluar sebagai pemenang Grandprize satu unit mobil Honda HR-V.

Penarikan undian dilakukan langsung oleh petinggi manajemen kedua belah pihak termasuk CEO Region BNI Wilayah Banjarmasin, M Arafat serta General Manager Duta Mall Banjarmasin, Eko Swarsono.

Baca: BNI Luncurkan Aplikasi YAP di Banjarmasin, Begini Fitur Keunggulannya

Baca: Enam Kemiripan Gaya Hidup Bos First Travel dam CEO Abu Tours, Sama-sama Suka Keliling Dunia

Tak hanya Grandprize satu unit mobil Honda HR-V, Duta Mall Banjarmasin dan Region BNI Wilayah Banjarmasin juga bagikan dua unit sepeda motor Honda Scoopy dan dua unit televisi Samsung untuk para pemenang beruntung.

Pengundian hadiah tahap III ini merupakan puncak acara Shopping Festival yang sudah dimulai sejak Tahun 2017 lalu.

Tak berhenti sampai di sini, event sepanjang tahun Shopping Festival kerjasama BNI dan Duta Mall Banjarmasin rencananya akan berlanjut.

"Mudah-mudahan setelah ini hadiahnya bisa lebih besar, diskusi dengan pihak Duta Mall nanti hadiahnya bisa saja Mobil Mercedes," kata M Arafat. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved