Ekonomi dan Bisnis

Bayu Sempat Tak Percaya Menangkan Hadiah Umrah, Begini Kisahnya Lucunya

Saat dihubungi tim Bank Kalsel Syariah, bahkan Bayu sempat menganggap informasi dirinya memenangkan hadiah utama

Bayu Sempat Tak Percaya Menangkan Hadiah Umrah, Begini Kisahnya Lucunya
Istimewa
(dua dari kanan) Bayu ditemani orang tuanya menerima hadiah Undian Berkah Syariah Bank Kalsel yang diserahkan simbolis oleh Pemimpin Bank Kalsel Syariah, Gusti A Nawawi (dua dari kiri) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bayu Desprianto Pratama pemenang Hadiah Utama Undian Berkah Syariah Bank Kalsel Syariah sempat tak percaya menjadi pemenang.

Saat dihubungi tim Bank Kalsel Syariah, bahkan Bayu sempat menganggap informasi dirinya memenangkan hadiah utama sebagai penipuan.

Namun setelah dikonfirmasi lebih lanjut dan datang langsung ke Kantor Bank Kalsel Syariah Jalan S Parman Banjarmasin, akhirnya Bayu percaya dan mengaku sangat bersyukur atas hadiah yang diterimanya.

Memenangkan hadiah utama, Bayu berhak menerima Paket Perjalanan Umrah ke Tanah Suci bersama pasangan dengan nilai Rp 120 juta.

"Saat dikabari menang undian kebetulan saat menjalani program KKN dari kampus dan sempat tidak percaya. Tapi benar menang Alhamdulillah sekali," kata Bayu.

Dijelaskan Bayu, walaupun ingin berangkat dengan saudaranya, namun hadiah paket Umrah untuk dua orang ini akan ia prioritaskan untuk kedua orang tuanya.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan di Kantor Bank Kalsel Syariah Jalan S Parman Banjarmasin oleh Pemimpin Cabang Bank Kalsel Syariah, Gusti A Nawawi.

Nama Bayu keluar sebagai pemenang paling beruntung menerima hadiah utama pada penarikan undian Berkah Syariah Bank Kalsel yang dilaksanakan pada Hari Minggu (18/3/2018) lalu.

Acara penarikan undian Berkah Syariah Bank Kalsel dilaksanakan di panggung acara peringatan Hari Jadi Bank Kalsel ke 54 Tahun di Siring 0 kikometer Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin.

"Selamat ulang tahun ke 54 tahun pada Bank Kalsel, semoga makin dipercaya masyarakat dan nasabahnya serta terus tingkatkan pelayanannya," kata Bayu.

Bayu yang merupakan mahasiswa yang masih menempuh pendidikan keperawatan di Universitas Muhammadiyah Surakarta ini telah menjadi nasabah Bank Kalsel Syariah sejak Tahun 2011 lalu. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved