Berita Tanahlaut

Siswa Sekolah Dasar Dikenalkan Seragam Polisi dengan Tujuan Ini

Keluarga besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Angsau 4 mendadak ramai. Itu karena kehadiran sejumlah anggota polisi wanita

Siswa Sekolah Dasar Dikenalkan Seragam Polisi dengan Tujuan Ini
Humas Polres Tanahlaut
Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan berfoto bersama siswa SDN Angsau 4 seusai memberikan penyuluhan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Keluarga besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Angsau 4 mendadak ramai. Itu karena kehadiran sejumlah anggota polisi wanita dan polisi pria yang berseragam lengkap dengan atributnya.

Informasi dihimpun, Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan berada di SDN Angsau 4 dalam kaitan memberikan penyuluhan sekaligus mengenalkan seragam polisi.

Ya, jajaran kepolisian resor Tanahlaut memiliki sejumlah satuan tugas yang seragamnya berbeda. Itu seperti Satlantas Polres Tanahlaut, Satpolair Polres Tanahlaut, Satreskrim Polres Tanahlaut dan Satsabhara Polres Tanahlaut.

Baca: Jadwal Jerman vs Brasil Malam Ini di Laga Ujicoba Internasional - Memori Belo Horizonte

Basuki, guru senior di SDN Angsau 4 kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (27/3/2018) mengaku senang dan bangga di sekolahnya didatangi seorang Kapolres Tanahlaut. Pimpinan di jajaran kepolisian di Tanahlaut.

"Tentu senang mas. Meski kali pertama beliau sebagai pembina upacara, apalagi kalau anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya, seperti Dandim atau Kajari juga pembina upacara," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved