Berita Banjarmasin

Perhatian! Jangan Baper dengan Kanker

Penderita kanker hendaknya selalu memperhatikan asupan gizi agar kondisi fisiknya selalu terjaga, sehingga tidak jatuh

Perhatian! Jangan Baper dengan Kanker
BANJARMASINPOST.co.id/salmah

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penderita kanker hendaknya selalu memperhatikan asupan gizi agar kondisi fisiknya selalu terjaga, sehingga tidak jatuh dalam status gizi kurang atau buruk.

Hal di atas dikupas dalam majalah RSUD Ulin Banjarmasin edisi terbaru, Ulin News edisi 061 Januari-Februari 2018.

Edisi ini memang sangat menarik. Masyarakat diberi wawasan tentang pencegahan kanker melalui artikel ditulis Wahyu Hardi Prasetiyo SSTG MPH RD/Dietetesien RSUD Ulin Banjarmasin.

Masyarakat tidak hanya mendengar isu kanker, tapi langsung memperoleh informasi dari majalah Ulin News. Mulai mengenal kanker terapi sampai pengaturan makanan pada pasien yang telah menjalankan kemoterapi.

Baca: Waspada dan Catat! Daftar 27 Merek Sarden Makarel yang Mengandung Parasit dari BPOM

Penyerahan edisi terbaru ini dilakukan Pimpinan Redaksi DR dr Adi Dwi PSpJP (K) FIHA didampingi Redaksi Wahyu Hardi Prasetiyo SSTG MPH RD.

Pimpinan redaksi yang selalu semangat membimbing, membina, mengarahkan tim redaksi, berharap edisi kali ini banyak memberi manfaat.

Dikatakan pula, Ulin News juga tidak lepas dari keterlibatan Dr H Pribakti SpOG, Dr Sidik KFR, Dr H Miftah SpPK, dr Robiana, Maya Sgz dan lainnya.

"Mudah-mudahan edisi ini dapat meningkatkan pengetahuan, prilaku masyarakat kita menjadi lebih baik, terutama pada gaya hidup dan prilaku sehat. Kalau bukan kita siapa lagi,kalau tidak dari sekarang kapan lagi, jangan tunggu menjadi sakit yang berkepanjangan," ujar Adi.

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved