Haul Ke 13 Guru Sekumpul

Video Viral - Aksi Kasat Intelkam Polres Banjar Saat Rapikan Sandal Jamaah Haul Sekumpul

Saat para jamaah berebutan pintu untuk keluar pulang. Laki-laki ini justru menghabiskan waktunya untuk mencari kan alas kaki para jamaah

Video Viral - Aksi Kasat Intelkam Polres Banjar Saat Rapikan Sandal Jamaah Haul Sekumpul
instagram
Postingan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Viral video ini tanpa rekayasa. Laki-laki dengan peci putih ini dengan sabar mencarikan alas kaki atau sandal jamaah Haul ke 13 Guru Sekumpul, Minggu (25/3/2018) lalu.

Saat para jamaah berebutan pintu untuk keluar pulang. Laki-laki ini justru menghabiskan waktunya untuk mencari kan alas kaki para jamaah haul yang hilang ataupun tercecer sampai ketemu.

Baca: BREAKING NEWS - 1,01 Kilogram Sabu Nyaris Beredar di Kalsel, BNNP Bekuk 2 Waniat Aceh

Pria tersebut ternyata Seorang Kasat Intel Polres Banjar. Begitulah yang diposting bersamaan video nya di akun instagram Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete @takdirmattanete baru-baru ini.

Benar saja video aksi Kasat Intelkam Polres Banjar AKP Mei Rudi di tengah acara haul tersebut bisa dikatakan memang viral. Pada postingan tersebut lebih 6.031 tayangan sudah disaksikan netizen.

"Mencari sebuah keberkahan adalah dengan melakukan hal apapun dengan ikhlas," tulis AKBP Takdir Mattanete.

Video ini juga diposting melalu instagram @humaspolresbanjar. Diberi caption, di saat jemaah sedang khusyuk mengikuti acara haul, di saat yang lain sibuk mengamankan jalannya acara haul, ada sosok seorang laki-laki yang juga terlihat sibuk menyusun setiap pasang sendal. Dia adalah Kasat Intelkam Polres Banjar AKP Mei Rudi.

Untuk memudahkan jemaah haul, AKP Mei Rudi dengan ikhlas merapikan setiap sendal jemaah yang berserakan karena terburu-buru. Luar biasa dalam pengabdian di tengah masyarakat, melakukan hal kecil namun begitu berguna dan bermanfaat. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved