MotoGP

Jelang MotoGP 2018 Argentina, Andrea Dovizioso Anggap Ucapan Valentino Rossi Berlebihan

Race kedua MotoGP di Autódromo Termas de Río Hondo, Argentina akan diadakan pada Minggu (8/4/2018).

Jelang MotoGP 2018 Argentina, Andrea Dovizioso Anggap Ucapan Valentino Rossi Berlebihan
(Latimages)
Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Race kedua MotoGP di Autódromo Termas de Río Hondo, Argentina akan diadakan pada Minggu (8/4/2018). Jelang race kedua MotoGP 2018 tersebut, Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku bahwa ucapan Valentino Rossi berlebihan.

Seorang pebalap biasanya akan merasa senang ketika dijagokan untuk menjadi kandidat terkuat juara di kejuaraan yang diikutinya. Namun hal itu tidak berlaku bagi Andrea Dovizioso.

Bahkan meski pendapat tersebut berasal dari pebalap yang paling dihormati di ajang MotoGP, Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Sebelumnya, Rossi sempat berujar bahwa Andrea Dovizioso dan Marc Marquez (Repsol Honda) merupakan pebalap favorit dalam perburuan titel juara MotoGP musim 2018.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Mitra Kukar vs Borneo FC, PS Tira vs Madura United

Rossi menambahkan jika harus memilih salah satu di antara keduanya, dirinya akan memberikan "suaranya" kepada Dovizioso. Meski merasa tersanjung, Dovizioso tetap menganggap bahwa ucapan Rossi tersebut sedikit berlebihan.

"Saya senang mendengar hal tersebut dari Valentino meski terlalu berlebihan," kata Dovizioso dikutip dari Motorsport melalui bolasport.com.

"Andaikan saya memang dijagokan, setidaknya masih ada enam pebalap yang punya peluang untuk memenangi kejuaraannya," imbuh Dovi kemudian.

Baca: LIVE STREAMING Mitra Kukar Vs Borneo FC Sore Hari Ini - 3 Link Live Streaming TV One Vidio.com

Nama Andrea Dovizioso memang tengah naik daun seusai secara tiba-tiba menyabet enam kemenangan dan menjadi runner up MotoGP musim 2017.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved