Banjarbaru Berinovasi

Wakil Wali Kota Banjarbaru Entry Briefing Pemeriksaan BPK RI

Wakil Wali kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah serta Inspektur Kota

Wakil Wali Kota Banjarbaru Entry Briefing Pemeriksaan BPK RI
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Wakil Wali kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah serta Inspektur Kota Banjarbaru Rahmat Taufik MSi, menghadiri acara Entry Briefing Pemeriksaan Oleh BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan bertempat di Aula Gawi Sabarataan, Selasa (3/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wakil Wali kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah serta Inspektur Kota Banjarbaru Rahmat Taufik MSi, menghadiri acara Entry Briefing Pemeriksaan Oleh BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan bertempat di Aula Gawi Sabarataan, Selasa (3/4/2018).

Tampak hadir dari Kantor BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan Pengendali Teknis Tukino, Ketua Tim Mei Yuntari beserta anggota tim. Juga dihadiri para Camat.

Pengendali teknis Tukino dalam sambutannya mengatakan merupakan bagian dari prosedur tahapan yang harus dilakukan oleh BPK manakala melakukan pemeriksaan, juga akan di notulensikan dan akan disimpan kedalam berkas kerja pemeriksaan.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan laporan keuangan yang memenuhi standar kewajaran berdampak kepada efesiensi dan efektifitas penyelenggaraan pemerintahan.

"Penilaian ini adalah pondasi dan langkah awal untuk mencapai capaian yang lebih baik berikutnya," katanya.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan Berterima kasih atas pencapaian tidak terlepas dari dukungan dari BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan, kata kunci dari keberhasilan selama tiga puluh hari adalah komuniasi, kesungguhan dan kebersamaan maka akan menghasilakan solusi, BPK tidak mencari temuan tetapi mencari solusi agar apa yang dikerjakan sesuai dengan ketentuan berlaku. (*/aol)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved