Liga Champions

Kecemasan Zinedine Zidane Jelang Laga Juventus vs Real Madrid di Perempat Final Liga Champion

Laga Juventus vs Real Madrid di babak delapan besar atau perempat final Liga Champions 2017/2018 bakal digeber, Rabu (4/4/2018)

Kecemasan Zinedine Zidane Jelang Laga Juventus vs Real Madrid di Perempat Final Liga Champion
FRANCK FIFE / AFP
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jelang laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Selasa (6/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Juventus vs Real Madrid di babak delapan besar atau perempat final Liga Champions 2017/2018 bakal digeber, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB.

Laga ini akan disiarkan langsung SCTV dan beIN Sport 1 mulai pukul 02.45 WIB.

Baca: Live SCTV! Link Live Streaming Juventus vs Real Madrid via Streaming SCTV Malam Ini 02.45 WIB

Nah, inkonsistensi performa Real Madrid musim ini membuat Zinedine Zidane cukup mencemaskan saat harus kembali melawan Juventus di perempat final Liga Champions.

Bentrok di perempat final membuat kedua tim kembali dikait-kaitkan lagi dengan partai final Liga Champions musim lalu.

Saat itu, Madrid sukses keluar sebagai juara setelah menuai kemenangan 4-1 pada laga yang berlangsung di Cardiff, 3 Juni 2017.

Namun, Zidane memastikan bentrok kali ini tidak sama dengan final tersebut meski sebagian besar pemain kedua tim tidak berbeda.

Baca: Prediksi Mengejutkan Ruud van Nistelrooy Soal Laga Juventus vs Real Madrid di Liga Champion

"Pertandingan ini tidak ada kaitannya dengan apa yang terjadi 10 bulan lalu. Laga ini berbeda di fase yang juga berbeda dan harus melakukan persiapan sebaik mungkin," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Pertandingan ini sangat berbeda dengan final di Cardiff. Pemain kami kurang lebih sama tetapi sejak saat itu kami mengalami musim tidak sesuai harapan," ujar dia.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Sevilla vs Bayern Munchen Malam Ini Babak 8 Besar Liga Champion

Kecemasan Zidane tidak lepas dari hasil yang terjadi di Liga Spanyol.

Tim berjulukan Los Blancos 11 kali kehilangan poin musim ini. Dengan rincian menuai 6 kali hasil imbang dan 5 kali kalah.

Sementara itu, performa Juventus tidak jauh berbeda dengan musim lalu karena baru mengalami tiga kali seri dan dua kali kalah di pentas Liga Italia.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved