Jembatan Pelangi yang Bikin Kangen

Pengunjung Luar Kecamatan Begitu Tertarik dengan Gambar Kartun, Jalan Pun Ditutup

Saat banyak pengunjung kadang jembatan ini sengaja ditutup dan pengguna jalan diminta untuk memilih jalan alternatif lain

Pengunjung Luar Kecamatan Begitu Tertarik dengan Gambar Kartun, Jalan Pun Ditutup
reni kurnia wati
Susana di Jembatan Pelangi yang di Amuntai, HSU. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Jembatan warna warni atau Jembatan Pelangi di Desa Sungai Pandan Hilir dan Teluk Betung, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ini menarik perhatian warga bahkan hingga dari luar kecamatan. Mereka sengaja datang setelah melihat hasil foto dari pengunjung sebelumnya.

Saat banyak pengunjung kadang jembatan ini sengaja ditutup dan pengguna jalan diminta untuk memilih jalan alternatif lain. Warga sekitar pun tak keberatan karena hal ini menjadi kebanggan desa karena lebih dikenal oleh warga lain.

Hiburan murah tanpa harus membayar ini menjadi destinasi baru bagi warga sekitar. "Kadang sampai harus bergantian saat akan ke tengah jembatan karena banyak orang," ujar Sri warga sekitar.

Jembatan dengan gambar tokoh kartun ini menjadi daya tarik, bahkan banyak anak yang rela tiduran di jembatan untuk bisa berfoto dengan tokoh kartun idola yang digambarkan di lantai jembatan. (BANJARMASINPOST.CO.ID/reni)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved