Musik

Puluhan Tahun Lalu, Sekarang Nicky Astria Mau ke Banjarmasin Lagi, Nonton Yuk, 'Tampulu' Gratis!

Ya, penyanyi bernama lengkap Nicky Nastitie Karya Dewi Wirahadimaja ini sempat mengguncang blantika musik

Puluhan Tahun Lalu, Sekarang Nicky Astria Mau ke Banjarmasin Lagi, Nonton Yuk, 'Tampulu' Gratis!
tribunnews.com
Nicky Astria 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Remaja tahun 80-an pasti mengenal sosok penyanyi perempuan yang memiliki suara tinggi melengking ini. Dia adalah Lady Rocker Tanah Air, Nicky Astria.

Ya, penyanyi bernama lengkap Nicky Nastitie Karya Dewi Wirahadimaja ini sempat mengguncang blantika musik rock Tanah Air lewat lagu topnya berjudul "Jarum Neraka", "Jangan Ada Angkara".

Meski kini penyanyi pop rock wanita asal Bandung, Jawa Barat inj jarang tampil di televisi namun suara emasnya masih etao ditunggu para penggemarnya.

Nah untuk memenuhi dahaga kerinduan penggemar Nicky Astria tersebut para penggemar musik rock Banua yang tergabung di Yandi Pratama Production pun patungan mendatangkan Nicky ke Banjarmasin.

Bersama beberapa bintang tamu lainnya rocker yang kini memilih berhijab ini bakal tampil di Balairung Taman Budaya Banjarmasin, Sabtu (7/4) mulai pukul 20.30 Wita hingga selesai.

"Ingat acara ini tanpa dipungut bayaran alias gratis, ayo bagi penggemar Nicky Astria dan penggemar rock kita ramaikan event ini," kata salah satu penyelenggara, Ade Wander.

Ade menambahkan selain Nicky Astria dalam event bertajuk Memori Rock festival 70/80/90's juga mendatangkan bintang tamu lainnya yang tidak kalah ngerock.

"Nanti juga ada Grassrock, Taraz, drummer top Ikmal Tobing, Icez dan para musisi Banua lainnya," lanjut dia.

Ade menambahkan pihaknya sengaja memilih mendatangkan Nicky Astria karena tahu kehadiran penyanyi bersuara khas ini sangat dinanti fansnya di Banua.

Terakhir Nicky Astria pernah menyapa para penggemar di Banjarmasin sekitar belasan tahun lalu.

"Kalo tidak salah Nicky main di Banjarmasin sekitar tahan 89 atu 90, sudah sangat lama jadi wajar jika Nicky kita tampilkan kembali," kata dia.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved