Selebrita

Sukses Besar di Luar Negeri, Ini Poster Film Pengabdi Setan di Beberapa Negara, Seram yang Mana?

Sukses besar di dalam negeri mapun di luar negeri, film Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar sekarang ini sedang tayang di luar negeri.

Sukses Besar di Luar Negeri, Ini Poster Film Pengabdi Setan di Beberapa Negara, Seram yang Mana?
youtube
Film Pengabdi Setan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sukses besar di dalam negeri mapun di luar negeri, film Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar sekarang ini sedang tayang di luar negeri.

Baru-baru ini, film ini berjaya di Hongkong.

Dikabarkan Joko Anwar di Instagramnya pada Selasa (3/4/2018), film ini menjadi box office nomor wahid di Hongkong.

“Pengabdi Setan saat ini film BOX OFFICE no. 1 di Hong Kong. Hatiku gremet-gremet,” tulisnya.

Dikutip dari Kompas.com, karena raihan prestasi ini, Joko Anwar sempat menyatakan kalau Pengabdi Setan akan tayang di 42 negara.

Sebelumnya, film yang dibintangi Tara Basro ini sendiri sudah tayang di delapan negara, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, Taiwan, Spanyol dan Meksiko.

Sebelum merajai Hong Kong, film Pengabdi Setan sudah lebih dulu berprestasi di Meksiko dengan masuk 10 besar film Box Office.

jokoanwar
instagram.com/jokoanwar

"Meksiko masuk 10 besar box office. Di Malaysia, jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Di Singapura juga seperti itu. Thaliand juga lumayan masuk 10 besar," terang Joko Anwar pada 23 Maret 2018 lalu.

Nah, karena ditayangkan di banyak negara, film yang secara internasional dirilis dengan judul Satan’s Slave ini memiliki beberapa poster yang berbeda dan itu cukup menarik.

Dari pantauan Banjarmasinpost.co.id, perbedaan mencolok lebih kepada tulisan huruf dan bahasanya yang disesuaikan dengan negara tempat penayangannya.

Halaman
123
Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved