Liga 3 2018

Menuju Liga 3 2018, Peseban Gelar Sejumlah Uji Coba

Sebelum berlaga di kompetisi sepakbola ketiga di tanah air itu, Peseban telah menggelar beberapa laga ujicoba melawan tim-tim dari banua.

Menuju Liga 3 2018, Peseban Gelar Sejumlah Uji Coba
istimewa
Tim Peseban Banjarmasin mendapat arahan dari asisten pelatih, Ronny Carvalho 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Peseban Banjarmasin bakal mengarungi kompetisi Liga 3 2018 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diperkirakan bergulir akhir April 2018.

Sebelum berlaga di kompetisi sepakbola ketiga di tanah air itu, Peseban telah menggelar beberapa laga ujicoba melawan tim-tim dari banua.

Pada Minggu (1/4/2018) lalu, tim Peseban melakukan ujicoba kontra PS Barito Putera. Kedudukan berakhir 5-0 untuk kemenangan tim Barito.

Kemudian di laga ujicoba melawan tim Martapura FC, Peseban kembali menelan hasil minor. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/4/2018) lalu, Peseban takluk 0-2.

Baca: Live O Channel! Link Live Streaming Bali United vs Perseru via Streaming O Channel - Vidio.com

Baca: Live Streaming Bali United vs Perseru Serui via Streaming O Channel - Vidio.com Malam Ini

Manajer tim Peseban, Aliansyah mengatakan, pihaknya tidak memberikan target secara khusus pada setiap laga ujicoba yang dilakukan. Mengingat lawan yang dihadapi lebih di atas secara kemampuan.

"Beberapa ujicoba itu tujuannya terus mencoba kemampuan pemain, menambah jam terbang serta melatih mental menuju Liga 3 nanti, jadi tidak ada target khusus," terangnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Mengenai skuat utama, Aliansyah tidak menampik Peseban bakal menurunkan pemain inti yang sudah lama bergabung dan latihan rutin di tim Peseban.

Baca: Manchester City vs Manchester United (MU) Malam Ini : Rekor Buruk Mou

Wajah-wajah lama tersebut di antaranya Murjani, Maldini, dan Adam diprediksi bakal menjadi skuat utama tim berjuluk Laskar Buaya Kuning ini.

Menurutnya, belum ada rencana perombakan pemain. Karena sejumlah nama telah masuk daftar skuat pemain yang bakal diproyeksikan di Liga 3 2018 nanti.

"Dari serangkaian ujicoba menjadi tolak ukur latihan tim, dan melawan tim-tim berpengalaman kami dapat menggali ilmu, dan harapannya dapat memperkuat mental pemain," pungkas Aliansyah. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved