MotoGP

Insiden Marc Marquez vs Valentino Rossi Jadi Berkah bagi Hafizh Syahrin di MotoGP Argentina 2018

MotoGP Argentina 2018 diramaikan konflik yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez, Senin (9/4/2018) dinihari WIB.

Insiden Marc Marquez vs Valentino Rossi Jadi Berkah bagi Hafizh Syahrin di MotoGP Argentina 2018
twitter.com/tech3racing
Ekspresi pebalap Malaysia, Hafizh Syahrin, usai berhasil finis di posisi sembilan pada gelaran MotoGP Argentina 2018 yang digelar Minggu (8/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - MotoGP Argentina 2018 diramaikan konflik yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez, Senin (9/4/2018) dinihari WIB.

Namun, di luar insiden pebalap Movistar Yamaha dan Repsol Honda tersebut, ada pebalap Malaysia yakni Hafizh Syahrin yang merasa girang karena mengalami peningkatan hasil.

Pada MotoGP Qatar, Syahrin yang merupakan pebalap rookie berhasil mendulang 2 poin pertamanya setelah finis di posisi ke-14.

Dua pekan berselang, Syahrin mencatat hasil lebih baik dengan finis di urutan ke-9 pada balapan yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo.

Bagi Syahrin, pencapaian itu terasa istimewa karena dia memulai balapan dari jajaran belakang, tepatnya di posisi ke-23.

Baca: Hasil MotoGP Argentina 2018 - Marc Marquez Dapat Hukuman Berat Gara-gara Kelakuannya Ini

"Saya sangat senang dengan hasil hari ini," kata pebalap Monster Yamaha Tech 3 itu, seperti yang dikutip BolaSport.com dari The Star, Senin (9/4/2018).

"Posisi ke-9 adalah hasil yang sangat luar biasa bagi saya. Saya berharap bisa melakukan balapan yang baik pada seri berikutnya di Austin, Amerika Serikat (22-24 April)," tutur pemuda 23 tahun itu.

Sementara itu, rekan setim Hafizh Syahrin, Johann Zarco, sukses meraih posisi podium.

Zarco finis di urutan kedua atau di belakang Cal Crutchlow (LCR Honda) yang menjadi juara.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved