Piala AFC 2018

Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim (JDT) Grup H Piala AFC 2018

Jadwal siaran langsung pertandingan fase Grup H Piala AFC 2018 akan mempertemukan Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim (JDT).

Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim (JDT) Grup H Piala AFC 2018
Instagram PersijaJkt
Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung pertandingan fase Grup H Piala AFC 2018 (AFC Cup 2018) akan mempertemukan Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim (JDT). Laga Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim (JDT) akan dimulai pada Selasa (10/4/2018) pukul 18.30 WIB.

Laga Persija Jakarta vs Johor Darul Takzim (JDT) yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan disiarkan langsung RCTI, serta dapat ditonton secara live streaming di website rcti.tv atau metube.id.

Baca: Live O Channel! Link Live Streaming Borneo FC vs Arema FC via Vidio.com Malam Ini

Laga tersebut akan menentukan kelangsungan kedua tim di Piala AFC 2018.

Persija dan Johor Darul Takzim memiliki jumlah poin yang sama yakni tujuh. Penyerang Johor Darul Takzim (JDT), Safawi Rasid menyatakan timnya dalam kondisi bagus jelang mendapat jamuan Persija Jakarta.

Johor Darul Takzim (JDT) akan dijamu Persija pada laga penting fase Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4/2018).

Safawi Rasid juga menjadikan kemenangan telak 3-0 atas Persija pada pertemuan pertama jadi modal berharga timnya.

Baca: Kata Direktur Movistar Yamaha Soal Insiden Valentino Rossi vs Marc Marquez di MotoGP Argentina 2018

"Pertandingan melawan Persija adalah salah satu penampilan terbaik kami. Permainan seperti itulah yang selalu diharapkan dan selalu ingin kami tampilkan," ujar Safawi sebagaimana dikutip dari Boxscorenews melalui Bolasport.com.

"Kepercayaan diri adalah hal besar yang ditanamkan setiap pemain dalam mempersiapkan laga ini. Saya juga terus berusaha memperbaiki diri dan mencoba mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk tim," ujarnya menambahkan.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved