MotoGP

Kekecewaan Marc Marquez Jelang Balapan MotoGP Argentina 2018, Ini Sedikit Menyulitkan!

Sebentar lagi, balapan MotoGP Argentina 2018 dimulai. Dijadwalkan balapan kelas utama berlangsung Semnin (9/4/2018)

Kekecewaan Marc Marquez Jelang Balapan MotoGP Argentina 2018, Ini Sedikit Menyulitkan!
BOLASPORT.COM
Marc Marquez 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebentar lagi, balapan MotoGP Argentina 2018 dimulai. Dijadwalkan balapan kelas utama berlangsung Semnin (9/4/2018) pukul 01.00 WIB yang disiarkan langsung Trans7 (Live Trans7).

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kesulitan saat memacu motornya pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina, Sabtu (8/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Marc Marquez mengatakan bahwa catatan waktu putaran yang dibukukannya di Autodromo Termas de Rio Hondo itu di luar dugaan.

Baca: Live Trans7! LIVE STREAMING MotoGP Argentina 2018 Via Streaming Trans7 Malam Ini

Marquez hanya bisa menjadi yang tercepat kelima pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina musim ini.

Alhasil, pebalap Spanyol itu akan memulai lomba seri kedua MotoGP 2018 tersebut dari posisi start kelima alias grid kedua.

"Hari ini sedikit menyulitkan, tetapi secara keseluruhan hasilnya sangat positif," tutur Marquez yang dilansir BolaSport.com dari Honda Racing Corporation.

"Saya mencoba ban jenis slick, namun hal itu ternyata terlalu berisiko," kata Marquez lagi.

Hanya bisa berada di baris kedua pada start MotoGP Argentina 2018 membuat Marc Marquez menyesali performanya sendiri pada sesi kualifikasi.

Baca: Link Live Streaming Trans7 MotoGP Argentina 2018 Malam Ini : Kejutan Lagi Rossi?

Apalagi, rekan setimnya, Dani Pedrosa, sempat menjadi yang tercepat sebelum catatan waktu putarannya dilewati Jack Miller (Pramac Racing).

"Sangat menyedihkan kami tidak bisa meraih posisi terdepan, namun saya bahagia karena kami sudah bekerja sangat baik pekan ini," kata Marquez.

Baca: Ungkapan Valentino Rossi Jelang Balapan MotoGP Argentina 2018 - Keluhkan Banyak Masalah

"Saya berharap kondisi cuaca bisa cerah saat balapan, namun kami juga sudah siap apabila kondisinya hujan," ujar Marquez lagi.

Balapan MotoGP Argentina 2018 yang menjadi seri kedua musim ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (8/4/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved