MotoGP

Rasa Syukur Andrea Dovizioso Saat Insiden Marc Marquez vs Valentino Rossi di MotoGP Argentina 2018

Adanya insiden Marc Marquez vs Valentino Rossi menjadi bumbu di MotoGP Argentina 2018. Namun, insiden ini malah membuat Andrea Dovizioso

Rasa Syukur Andrea Dovizioso Saat Insiden Marc Marquez vs Valentino Rossi di MotoGP Argentina 2018
MOTORSPORT.COM
Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, saat di Sirkuit Brno. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Adanya insiden Marc Marquez vs Valentino Rossi menjadi bumbu di MotoGP Argentina 2018. Namun, insiden ini malah membuat Andrea Dovizioso merasa adem ayem.

Meski finis di papan tengah pada GP Argentina 2018, Minggu (8/4/2018), pebalap Ducati tersebut mengaku sudah sadar diri.

Kondiri Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina yang tidak bersahabat diakui Dovizioso sebagai hal yang membuat akhir pekan Ducati berlangsung kelabu.

"Ini pekan yang sulit untuk kami tetapi pada akhirnya kami sukses membawa pulang beberapa poin pada hari yang kami tidak cukup cepat untuk meraih podium," kata Dovizioso seperti dikutip BolaSport.com dari Ducati.com.

Baca: LIVE STREAMING Borneo FC vs Arema FC Liga 1 2018 Malam Ini - Link Live Streaming O Channel Vidio.com

Andrea Dovizioso mengaku tetap senang meski gagal berebut podium di seri kedua MotoGP 2018 dan hanya finis di urutan enam.

"Saya senang dengan cara saya mengatasi balapan tetapi pada kondisi dan lintasan tertentu kami harus terus memperbaiki performa karena sangat jelas kami tidak cukup cepat," kata Dovizioso menambahkan.

Tambahan 10 poin menurut Dovizioso sudah cukup baik karena Ducati masih perlu perbaikan di banyak aspek.

"Kami pulang ke rumah dengan cukup tenang dan kami masih harus terus mengerjakan beberapa aspek yang berbeda pada motor kami," kata Dovizioso melanjutkan.

Baca: Sindiran Cal Crutchlow Soal Insiden Marc Marquez vs Valentino Rossi di MotoGP Argentina 2018

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved