Barito Putera

Tingkah Oknum Buruk Suporter, Badan Pengelola Stadion 17 Mei Kaji Ulang Pemotongan Pagar Tribun

Ulah buruk oknum suporter yang menaiki pagar Stadion 17 Mei dan masuk ke area shuttle ban pemain, berimbas

Tingkah Oknum Buruk Suporter, Badan Pengelola Stadion 17 Mei Kaji Ulang Pemotongan Pagar Tribun
dokumen banjarmasinpost.co.id
Insiden masuknya suporter saat tim Barito Putera menjamu Persipura Jayapura di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (31/3/2018) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ulah buruk oknum suporter yang menaiki pagar Stadion 17 Mei dan masuk ke area shuttle ban pemain, berimbas kepada teguran keras Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada manajemen Barito Putera.

Menanggapi hal demikian, Sekretaris Badan Pengelola Stadion, Syubhan Annur mengatakan, semula wacana pemotongan pagar kembali akan dikaji ulang.

"Setelah kami observasi, kami akan mengkaji ulang dengan pihak suporter, manajemen Barito Putera, dan aparat keamanan dengan dilakukannya rapat koordinasi beberapa waktu ke depan," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: LIVE STREAMING Persija Vs JDT di Piala AFC 2018 Malam Ini - Link Live Streaming RCTI Disini

Dari pihak pengelola stadion, Syubhan mengharapkan agar kejadian serupa tidak terulang lagi pada laga kandang selanjutnya.

"Melawan PSM nanti, semoga seluruh suporter agar bersikap dewasa, tidak emosional, dan tertib dalam mendukung Barito Putera," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Harian PSSI Kalsel, Djumadri Masrun juga menyayangkan tingkah oknum yang dapat merugikan Barito Putera tersebut.

"Merasa kecewa dengan keputusan wasit wajar, namun harus sesuai prosedur, biarkan manajemen Barito yang mengurusnya dan menyiapkan bukti jika benar adanya kecurangan dari wasit," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved