Barito Putera

Panpel Laga Kandang Barito Putera dan Kepolisian Bertemu Perwakilan Suporter, Bahas Ini

Panitia pelaksana laga kandang Barito Putera bersama kepolisian, hari ini Rabu (11/4/2018)

Panpel Laga Kandang Barito Putera dan Kepolisian  Bertemu Perwakilan Suporter, Bahas Ini
BANJARMASINPOST.co.id/frans rumbon
Suporter Barito Putera dan pihak kepolisian serta panitia pelaksana usai pertemuan, Rabu (11/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Panitia pelaksana laga kandang Barito Putera bersama kepolisian, hari ini Rabu (11/4/2018) sore menggelar pertemuan sekaligus koordinasi dengan beberapa perwakilan suporter.

Pertemuan yang dilakukan di Polresta Banjarmasin ini, dihadiri oleh perwakilan Bartman dan juga Barito Putera Family Club (BPFC), dan juga Sop Buntut.

Turut hadir pula perwakilan beberapa suporter dari tim yang juga dari Liga 1 2018 yakni suporter Persija Jakarta, Arema FC, dan juga PSM Makassar.

Baca: Anaknya Masuk Rumah Sakit, Liburan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Kacau, Netizen Malah Salfok

Baca: Karena Kecantikannya TKW Ini Ditahan Majikannya di Arab Saudi, Lalu Minta Tolong pada Netizen

Dari panitia pelaksana, yang hadir adalah sang ketua yakni Djumadri Masrun dan juga Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kompol Awilzan Sik.

Dan pertemuan tersebut rupanya masih terkait dengan insiden suporter menaiki pagar dan masuk ke area shuttle ban saat menjamu Persipura Jayapura belum lama tadi.

"Kami mengevaluasi pertandingan pertama kemarin, dan semoga tidak terjadi lagi di pertandingan selanjutnya," ujar kompol Awilzan kepada masing-masing perwakilan suporter.

Awilzan pun berharap di pertandingan kandang selanjutnya, masing-masing kelompok suporter bisa menjaga keamanan dan ketertiban.

"Pertandingan hendaknya menjadi suatu hiburan bagi masyarakat umumnya, jadi kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban supaya berjalan lancar," ujarnya.

Sementara itu Djumadri Masrun mengatakan sangat menyesalkan insiden masuknya suporter ke area shuttle ban saat menjamu Persipura.

"Tentunya kami sangat menyesalkan kejadian sebelumnya, semoga tidak terulang lagi. Dan kami berharap kerjasama dari suporter, karena kalau sampai terulang akan lebih merugikan," pungkasnya. (BANJARMASINPOST.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved