Berita Banjarmasin

Tidak Terganggu Pemangkasan Nomor Tanding, Pegulat Kalsel Munirah Tetap Fokus Latihan

Munirah yang bertarung di kelas 63 kilogram putri, bebas dari regulasi baru mengenai pemangkasan sejumlah nomor atau kelas tanding.

Tidak Terganggu Pemangkasan Nomor Tanding, Pegulat Kalsel Munirah Tetap Fokus Latihan
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pegulat putri Kalsel, Munirah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pegulat putri Kalimantan Selatan (Kalsel), Munirah tengah fokus latihan rutin, di tempat latihan gulat Kalsel di Kompleks GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin.

Munirah yang bertarung di kelas 63 kilogram putri, bebas dari regulasi baru mengenai pemangkasan sejumlah nomor atau kelas tanding. Sebab kelas tersebut ada di 18 nomor tanding yang diterapkan.

Kendati demikian, ia merasa keputusan tersebut memberatkan kawan-kawannya. Yang mana harus berjuang memperebutkan nomor tanding yang diberlakukan.

"Dari aturan ini, peluang medali semakin sedikit. Kalau bisa ya seperti yang dulu saja. Tapi karena mengikuti aturan dari PGSI Pusat, ya harus dipatuhi," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Prabowo Siap Jadi Capres, Ustaz Abdul Somad Malah Posting Foto Capres Ini

Baca: Madrid Vs Juventus, Legenda Paraguay Chilavert Sebut Juve Kalah karena Mafia di Liga Champion

Meskipun berada di kelas 63 kilogram, diakui atlet kelahiran Banjarmasin, 19 Mei 1997 ini juga berkemungkinan pindah kelas tanding.

"Masih belum pasti, antara naik kelas, tetap atau turun kelas," imbuhnya.

Prestasi yang ditorehkannya hingga saat ini masih belum mentereng. Pada 2014 lalu, Munirah menyabet medali perunggu Kejurnas junior di Yogyakarta, dan juga owrnah berpartisipasi di Kejurnas Junior di Bandung.

"Semoga bisa lebih berprestasi lagi, dan untuk mewujudkannya saya harus latihan lebih giat," tutupnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved