Hasil Lengkap Liga Eropa - Tiga Gol dalam Waktu 4 Menit Bobol Gawang Lazio

klub asal Kota Roma itu gagal melangkah ke semifinal lantaran kalah 1-4 di kandang Salzburg

Hasil Lengkap Liga Eropa - Tiga Gol dalam Waktu 4 Menit Bobol Gawang Lazio
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mencoba menaklukkan penjaga gawang CSKA Moskva, Igor Akinfeev, pada pertandingan perempat final Liga Champions di VEB Arena, Kamis (12/4/2018). (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Arsenal, Olympique Marseille, Red Bull Salzburg, dan Atletico Madrid akhirnya ke semifinal Liga Europa. 

Arsenal lolos ke semifinal setelah bermain imbang 2-2 di kandang CSKA Moskva pada pertandingan kedua perempat final, Kamis (12/4/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Pada pertandingan di VEB Arena itu, Arsenal sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu oleh tuan rumah lantaran gol Fedor Chalov (39') dan Kirill Nababkin (50').

Gol Danny Welbeck (75') dan Aaron Ramsey (90'+2) menghindarkan Arsenal dari kekalahan.

Mereka lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 6-3.

Nasib nahas dialami tim ibu kota lainnya, Lazio.

Bermodal kemenangan 4-2 di kandang sendiri, klub asal Kota Roma itu gagal melangkah ke semifinal lantaran kalah 1-4 di kandang Salzburg.

Kegagalan Lazio itu tak lepas dari keberhasilan Salzburg mencetak tiga gol hanya dalam tempo 247 detik pada pertengahan babak kedua!

Mencetak tiga gol dalam tempo empat menit itu merupakan kali pertama dilakukan sepanjang sejarah Liga Europa sejak 2009-2010.

Salzburg pun melangkah dengan keunggulan agregat 6-5.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved