Liga 1 2018

Arema FC vs Persib, Laga Super Big Match, Pekan Krusial Bagi Singo Edan dan Maung Bandung

laga bertajuk super big match akan tersaji saat Arema FC berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018).

Arema FC vs Persib, Laga Super Big Match, Pekan Krusial Bagi Singo Edan dan Maung Bandung
instagram.com/aremafcofficial
Pemusatan latihan Arema FC di kawasan wisata Agrokusuma, Batu. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG -Pekan keeempat Gojek Liga 1 2018 akan menyajikan laga bertajuk super big match akan tersaji saat Arema FC berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018).

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pada laga ini.

Khusus bagi Arema FC, laga ini akan menjadi pertandingan krusial bagi tim Singo Edan. Sebab, dengan tiga pertandingan belum meraih hasil positif, maka laga menghadapi Persib Bandung akan menjadi titik balik bagi Arema FC. Semangat bangkit tersebut memang terus diapungkan saat persiapan tim Singo Edan di Batu.

Kemenangan tentu akan mengangkat tim Arema FC. Sementara jika kembali gagal menuai hasil bagus, maka bukan tidak mungkin tim Singo Edan akan semakin terbenam di zona degradasi.

Baca: Live Indosiar! LIVE STREAMING Arema FC vs Persib via Streaming Indosiar Vidio.com Malam Ini

Baca: Arema vs Persib Bandung, Pelatih Mario Gomez Ingin Curi Poin, Manfaatkan Keterpurukan Arema FC

Tim Singo Edan sendiri dipastikan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Syaiful Indra Cahya yang sebelumnya absen sata menghadapi Borneo FC kemungkinan besar sudah bisa dimainkan pada laga nanti. Hal itu tentu bisa menambah kepercayaan diri para pemain untuk laga nanti.

"Kami akan siapkan kejutan untuk laga besok. Yang jelas kami akan mencoba semuanya untuk bisa meraih kemenangan," terang asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic, Sabtu (14/4/2018).

Lebih lanjut, Milan menambahkan bahwa saat ini kondisi tim Arema FC sudah bagus. Persiapan juga sudah maksimal. Kini hanya tinggal menunggu penampilan terbaik dari semua pemain guna meraih hasil maksimal lawan Persib Bandung.

"Kami sudah belajar banyak hal naru saat TC. Kini kami fokus untuk memenangkan pertandingan menghadapi Persib Bandung. Kami selalu berusaha untuk memberikan sesuatu yang baru demi bisa meraih kemenangan," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved