Breaking News:

Berita Kalteng

Pjs Bupati Kapuas Hadiri Pembukaan MTQ XXIX di Pulangpisau : Janjikan Bonus Buat Para Juar a

MTQ ke XXIX tingkat Provinsi Kalteng itu dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, Sabtu (14/4/2018) malam.

Penulis: Jumadi | Editor: Elpianur Achmad
tribunkalteng.com/jumadi
Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan (berdiri) pada saat memberikan pesan-pesan kepada kafilah dari Kapuas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUASMTQ ke XXIX yang dilaksanakan di Kabupaten Pulangpisau dihadiri oleh Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan. Pembukaan kegiatan MTQ ke XXIX tingkat Provinsi Kalteng itu dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, Sabtu (14/4/2018) malam.

Selain Pjs Bupati Kapuas, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas serta Komandan Kodim 1011/KLK juga turut berhadir pada kesempatan itu. Kedatangan mereka pada malam pembukaan tersebut tidak lain untuk memberikan semangat serta dorongan untuk Kafilah Kabupaten Kapuas yang akan bertanding pada MTQ ke XXIX tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Pulangpisau.

Sebagai mana yang dijanjikan Pjs Bupati Kapuas, nantinya para juara akan mendapat bonus.

Baca: LIVE STREAMING Arema FC vs Persib Liga 1 Pekan 4 Malam Ini - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

"Untuk para juara nantinya akan mendapat bonus, karena kita memerlukan prestasi untuk kemajuan Kapuas," ucapnya. Ermal Subhan menyampaikan akan terus mendorong prestasi serta berpesan agar tetap berjuang untuk bertanding dengan penuh semangat. (jumadi)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved