Berita Banjarmasin

Dapat Dukungan DPRD dan Pemko, Venue Banjarmasin Tuan Rumah Porprov XI Siap 100 Persen

KONI) Banjarmasin mendapat dukungan DPRD dan Pemerintah Kota Banjarmasin menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2021.

Dapat Dukungan DPRD dan Pemko, Venue Banjarmasin Tuan Rumah Porprov XI Siap 100 Persen
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Ketua KONI Banjarmasin H Djumadi Masrun 

BANJAMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kumite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjarmasin mendapat dukungan DPRD dan Pemerintah Kota Banjarmasin menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2021.

Dukungan DPRD Banjarmasin tersebut tertuang pada nomor surat 170/216/DPRD/IV/2018 pimpinan DPRD Banjarmasin yang ditandatangani Hj Ananda tertanggal 17 April 2018 dan Walikota Banjarmasin dengan nomor surat
427/065/Dispora/2018 yang ditandatangano Kepala Dinas Pemuda Olahraga Banjarmasin Achmad Noor Djaya tertanggal 11 April 2018.

"Kita mendukung keinginan KONI Banjarmasin untuk menjadi tuan rumah Porprov XI karena mengembangkan olahraga khususnya di Banjarmasin dan ini sesuai arahan bapak Walikota Banjarmasin bapak Ibnu Sina," kata Achmad Nor Djaya, kemarin.

Baca: Jessica Iskandar Pilih Tinggal di Amerika, Begini Nasib Pengasuh Putranya, El Barack

H Djumadri Masrun Ketua KONI Banjarmasin mengatakan, pihaknya akan secepatnya menyerahkan bukti dukungan Walikota dan DPRD Banjarmasin ke KONI Provinsi.

"Dukungan itu akan secepatnya kami serahkan tanggal 26 April ini merupakan batas akhir pendaftaran semua daerah menjadi tuan rumah Porprov XI 2021," kata H Djumadri Masrun.

H Djumadri Masrun mengatakan, sebagai tuan rumah untuk venue Banjarmasin telah benar-benar siap 100 persen begitu juga dengann penginapan untuk atlet peserta daerah.

"Jalur tranportas tidak masalah. Uang keseriusan menjadi tuan rumah sebesar Rp 100 juta kami juga telah siap," kata H Djumadri Masrun.

Baca: Dorce Gamalama Buat Statement Mengejutkan, Sindiran Buat Transgender Ini?

Irwansyah ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Banjarmasin mengatakan, pihaknya sangat mendukung Banjarmasin sebagai tuan rumah Porprov XI 2021.

"Kita akan membantu suksesnya pelaksanaan Porprov XI," kata Irwansyah.

Tidak hanya membantu, kata Irwansyah, pihaknya juga menjadi juara umun cabang olahraga tenis menjadi. buy

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved