Liga 1 2018

PSIS Semarang vs Persija Jakarta : Macan Kemayoran Waspadai Bruno Silva

Striker PSIS Semarang tersebut baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik pekan 4 Liga 1 2018

PSIS Semarang vs Persija Jakarta : Macan Kemayoran Waspadai Bruno Silva
BOLASPORT.COM
Bruno Silva 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bruno Silva bisa jadi pemain yang paling diwaspadai pada laha PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Jumat (20/4/2018) sore nanti yang merupakan laga pembuka pekan 5 Liga 1 2018.

Striker PSIS Semarang tersebut baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik pekan 4 Liga 1 2018, setelah sukses mencetak hattrick di pekan 4 kala melawan PSMS Medan.

Pemain belakang Persija, Jaimerson da Silva Xavier juga mengakui kualitas striker PSIS Semarang, Bruno Silva.

Baca: Ribut-ribut Facebook Ditutup Lalu Diblokir 24 April, Ini Fakta Sesungguhnya

Baca: Ponsel Jadul Nokia 8210, Ternyata Disukai Gembong Narkoba, Alasannya Masuk Akal

Baca: Tragis! Begini Nasib 5 Pemain Senior Persib Bandung yang Tersisih karena Pelatih Mario Gomez

Bahkan, Jaimerson mengatakan tidak akan membiarkan rekan setimnya saat membela klub Portuguese itu lepas dari penjagaanya.

“Bruno pemain bagus dan harus hati hati saat jaga dia. Intinya tidak boleh memberikan ruang sedikitpun,” kata pemain yang akrab disapa Jaime dalam jumpa pers sebelum laga kontra PSIS Semarang, Kamis (19/4/2018) dilansir banjarmasinpost.co.id dari Tribun Jateng.

Meski demikian, Jaime juga setuju mengenai pernyataan dari Teco bahwa PSIS Semarang juga mempunyai pemain-pemain berbahaya lainnya yang patut diwaspadai.

“Kita juga tidak boleh lupa dengan pemain lain mengingat rekan-rekan persija juga sudah memberitahu saya ada striker lokal PSIS juga bagus. Intinya semua pemain PSIS bagus tapi saya sudah siap,” jelas Jamie.

Penampilan impresif Bruno Silva terlihat saat PSIS mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-1. Pada laga itu, Bruno berhasil mecentak hattrick dan satu assist.

Pertandingan PSIS Semarang kontra Persija Jakarta akan dimainkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat, (20/4/2018) sore nanti mulai pukul 15.30 WIB.

(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved