Liga 1 2018

Link Live Streaming Indosiar Persib Vs Borneo FC di Liga 1, Tayang di Indosiar Vidio.com 18.30 WIB

Jadwal siaran langsung Indosiar Gojek Liga 1 pekan 5 malam ini yang mempertemukan Persib Bandung vs Borneo FC. Laga Persib vs Borneo FC

Link Live Streaming Indosiar Persib Vs Borneo FC di Liga 1, Tayang di Indosiar Vidio.com 18.30 WIB
(instagram Persib Maung Bandung)
Persib Bandung vs Borneo FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga seru bakal tersaji yang siaran langsung dan live streaming Indosiar Gojek Liga 1 pekan 5 malam ini yakni Persib Bandung vs Borneo FC. Laga Persib vs Borneo FC akan dimulai pada malam ini Sabtu (21/4/2018) pukul 18.30 Wib.

Live streaming Persib vs Borneo FC di Liga 1 akan langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung dan akan disiarkan langsung Indosiar. Live Streaming Persib vs Borneo FC dapat ditonton di situs resmi Indosiar atau Vidio.com.

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming Persib vs Borneo FC Liga 1 Malam Ini : Panas!

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, tentu merasa was-was dengan laga panas ini. Pasalnya, beberapa pemain Borneo FC pernah menjadi musuh besar Bobotoh, suporter Persib Bandung.

Baca: Marko Simic Pilih Besiktas dan Tinggalkan Persija Jakarta Jadi Jalan untuk Tembus Timnas Kroasia?

Tak hanya itu, salah satu pemain Borneo FC pernah terlibat perselisihan dengan bobotoh di media sosial, yakni Diego Michiels. Diego Michiels juga sering memancing amarah bobotoh melalui gestur tak bersahabat.

Untuk itu, Dejan Antonic berharap kedua pihak bisa menjaga kenyamanan selama pertandingan berlangsung. Ia juga menegaskan bahwa Diego Michiels sudah banyak menunjukkan perubahan. Ia bisa memastikan bahwa Diego Michiels bisa bersikap lebih baik. "Diego sudah berubah banyak, dia sudah beda jauh dari kemarin," ujar Dejan Antonic, yang dikutip dari Tribun Jabar.

Dejan Antonic juga peringatkan Diego untuk tidak banyak berbuat ulah, dan memancing amarah bobotoh. "Di pertandingan nanti dia (Diego Michiels) harus kontrol emosi, dia public figure. Dia harus memberikan contoh baik," katanya menambahkan.

Baca: Benarkah Marko Simic Ingin ke Klub Turki Besiktas, Ini 6 Kerugian Simic Jika Hengkang dari Persija

Baca: Live Indosiar Madura United Vs Arema FC! ini Link Streaming Vidio.com

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved