Liga 2 2018

Dilanda Cedera, Stopper Martapura FC Ini Bakal di Bangku Cadangan Saat Lawan Persiwa Wamena

Pemain kelahiran 2 Agustus 1992 ini, telah melakoni latihan rutin bersama pemain Martapura FC lainnya sejak Februari lalu.

Dilanda Cedera, Stopper Martapura FC Ini Bakal di Bangku Cadangan Saat Lawan Persiwa Wamena
Instagram/Jiungjago
Stopper Martapura FC, Taji Prashetio 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sudah sekitar sebulan pemain yang berposisi di stopper asal DKI Jakarta, Taji Prashetio bergabung di Martapura FC.

Pemain kelahiran 2 Agustus 1992 ini, telah melakoni latihan rutin bersama pemain Martapura FC lainnya sejak Februari lalu.

Namun, kepada Banjarmasinpost.co.id, ia mengungkapkan, sudah satu pekan tidak menjalani program latihan yang diberikan pelatih sebagai persiapan mengarungi Liga 2 2018.

"Hampir satu minggu ini saya tidak ikut latian sama tim, karena kaki saya masih cedera engkel," lontar pemain yang karib disapa Jiung.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Amerika 2018 di Trans7 (Live Trans7) Hari Ini : Marquez vs Rossi Lagi?

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika 2018 di Sirkuit Austin : Marquez & Rossi Start Berdampingan

Hal tersebut juga tampak dari akun insta story di instagramnya, @jiungjago, yang memperlihatkan kaki kanannya masih dibalut kain hitam.

Demi mempercepat penyembuhan, Jiung mendapat perawatan dari tim medis Martapura FC. Cedera tersebut diobati dengan cara dikompres dan terapi setiap hari hingga sembuh.

"Sekarang masih cedera tapi sudah agak mendingan,kemungkinan ikut latihan lagi bersama tim setelah lawan Persiwa Wamena," ujarnya.

Kendati demikian, Jiung memuji semangat kawan-kawannya selama latihan. Yang mana program latihan yang diberikan cukup keras dan penuh motivasi.

Mengenai laga perdana kontra Persiwa Wamena, ia optimis skuat Laskar Antasari mampu menorehkan hasil maksimal di kandang sendiri, Stadion Demang Lehman, Martapura.

"Saya rasa semua pemain patut diwaspadai dan dengar-dengar mereka juga banyak pemain dari luar Wamena, tapi kami yakin Martapura FC bisa raih tiga poin di laga perdana," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved