Berita Kotabaru

Tanpa Alasan Umi Mengamuk, Bripka Indra Langsung Merespon dan Mengantar ke Rumah Sakit

Keberadaan Bhabinkamtibmas salah satu ujung tombak jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru memberikan rasa aman, nyaman

Tanpa Alasan Umi Mengamuk, Bripka Indra Langsung Merespon dan Mengantar ke Rumah Sakit
istimewa
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Hulu, Polsek Pulaulaut Utara Bripka Indra saat membawa Umi Kalsum ke RS Kotabaru. (ist) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Keberadaan Bhabinkamtibmas salah satu ujung tombak jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga kondusifitas benar-benar dirasakan masyarakat.

Seperti dilakukan Bripka Indra anggota Polsek Pulaulaut Utara sekaligus mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Hulu, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru.

Berkat kesigapannya yang langsung merespon cepat informasi, berhasil mengantisipasi kegaduhan terjadi di salah satu lingkungan rukun tetangga (RT) desa binaaannya, Minggu (22/4/2018).

Baca: Duh Serem! Rumah 11 Miliar Milik Raffi Ahmad Ternyata Ada Penunggunya

Kegaduhan berawal dari salah seorang warga, Umi Kalsum (29) yang tanpa alasan mengamuk-amuk di rumah kontrakan Siti Talhah (72), adalah orangtua Umi Kalsum.

Terlapor selain mengamuk, juga merusak perabotan rumah tangga di dalam rumah kontrakan orangtuanya.

Menerima laporan Ketua RT setempat, Bripka Indra langsung mendatangi rumah kontrakan Siti Talhah.

Baca: Bagai Disambar Petir, Pria Ini Kaget Ternyata Pemeran di Video Mesum itu Istrinya

"Setelah di lokasi kejadian didapati terlapor mengurung diri di dalam rumah kontrakan sendirian dengan mengunci pintu rumah dari dalam. Sedangkan Ibu dan adik terlapor sudah berada di luar rumah," kata Kapolsek Pulaulaut Utara melalui Bhabinkamtibmas Bripka Indra.

Menurut keterangan ibu dan adik terlapor, mengamuk-amuk karena mengalami gangguan jiwa. Terlapor juga pernah dirawat di Sambang Lihum Banjarmasin selama lebih kurang 2 bulan pada tahun 2015.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved