Indonesian idol 2018

Abdul Memukau Tapi Maria Simorangkir Jawara Indonesian Idol 2018

Maria Simorangkir terpilih menjadi jawara Indonesian Idol 2018 setelah di babak Grand Final menang perolehan voting dari Ahmad Abdul

Abdul Memukau Tapi Maria Simorangkir Jawara Indonesian Idol 2018
Grand Final Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018 Abdul vs Maria (Instagram Indonesianidol) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Maria Simorangkir terpilih menjadi jawara Indonesian Idol 2018 setelah di babak Grand Final menang perolehan voting dari Ahmad Abdul, Selasa (24/4/2018).

Empat bulan lebih bersaing di ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2018, akhirnya Maria Simorangkir keluar menjadi pemenangnya.

Maria mengalahkan rivalnya, Ahmad Abdul yang juga memiliki suara yang khas.
Meskioun tadi malam ini Abdul tampil menawan dengan membawakan lagu "Won't Go Home without You" yang dipopulerkan oleh Maroon 5, sedangkan Maria tampil sempurna saat menyanyikan "Stand Up For Love" dari Destiny's Child.

 Pada sesi berikutnya kolaborasi Ahmad Abdul-Glenn Fredly membawakan lagu "Kasih Putih" yang di-medley dengan "Hikayat Cinta" yang dipopulerkan Glenn Fredly bersama Dewi Perssik juga disambut standing ovation para juri.

Baca: Ayo Tebak! Siapa Juara Indonesian Idol 2018, Maria atau Abdul? Juri Sampai Merinding di Grand Final

Selanjutnya masih ada duet Maria Simorangkir bersama Sandhy Sondoro yang membawakan lagu "Tak Pernah Padam" yang di-medley dengan lagu "Gejolak Cinta" milik Indah Dewi Pertiwi feat Sandhy Sondoro juga mampu memukau para juri.

Kontestan asal Medan ini berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 150 juta dan satu unit mobil, sedangkan Abdul selaku runner up mendapat hadiah Rp 100 juta dan satu unit mobil.

Maria juga berhak atas hadiah rekaman di Universal Music Indonesia.

Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul masing-masing berhak mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander setelah mereka keluar sebagai juara 1 dan runner up di babak Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018 yang digelar di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018).

Dengan demikian, Maria menjadi kemenangan kontestan dengan usia 16 tahun atau yang termuda selama ajang ini digelar.

Editor: Royan Naimi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved