Advertorial Polres Banjar

Luar Biasa, Polres Banjar Jadi Pelopor "Polres Ramah Anak" Pertama di Indonesia

Di bawah kepemimpinan Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, menjadikan Polres Banjar menjadi "Polres Ramah Anak"

Luar Biasa, Polres Banjar Jadi Pelopor
banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman
Peringatan Hari Kartini di Mapolres Banjar bertema Kabinaktar Kartinian 2018 Polres Ramah Anak 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pencapaian luar biasa ditorehkan oleh Polres Banjar. Di bawah kepemimpinan Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, menjadikan Polres Banjar menjadi "Polres Ramah Anak".

Hebatnya lagi, Polres Banjar menjadi pelopor, Polres Ramah Anak pertama di Indonesia. Tentu ini kebanggaan juga untuk warga Kabupaten Banjar dan Kalsel pada umumnya.

Atas torehan AKBP Takdir Mattanete dan jajaran di Polres Banjar, menjadikan Polres Ramah Anak, berkat kegiatan-kegiatan pembinaan yang dilakukan terhadap anak-anak.

Menjadikan Polri dekat dengan masyarakat dan tagline Polisi Sahabat Anak itu bukan hanya ungkapan kalimat semata. Tapi itu benar-benar diwujudkan oleh Polres Banjar.

Keakraban jajaran Polres Banjar dengan anak-anak bisa terlihat setiap harinya di Mapolres Banjar. Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete dan Wakapolres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat pun sangat ramah terhadap anak-anak.

Tak jarang keduanya pun sering memonitor langsung anak-anak yang melakukan ragam kegiatan asah kreatifitas di Mapolres Banjar.

Belum lama tadi, dalam rangka memperingati Hari Kartini, Polres Banjar mengadakan ragam lomba yang diikuti anak-anak. Pesertanya anak-anak binaan Polres Banjar yang tergabung dalam Kabinaktar (Kami Bina Anak Menjadi Pintar).

Kegiatan dilangsungkan di Mapolres Banjar, Kamis (19/4/2018) sore lalu. Dibuka langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete.

Bertajuk Kabinaktar Kartinian 2018, Polres Ramah Anak, kegiatan begitu seru dan meriah. Adapun tema yang diambil untuk kegiatan tersebut yakni Mati satu tumbuh seribu, Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja, maju terus para Kartini muda.

Peringatan Hari Kartini di Mapolres Banjar bertema Kabinaktar Kartinian 2018 Polres Ramah Anak
Peringatan Hari Kartini di Mapolres Banjar bertema Kabinaktar Kartinian 2018 Polres Ramah Anak (banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman)

"Semangat perjuangan Kartini selalu ada sampai sekarang, adik-adik ini adalah penerus perjuangan sebagai Kartini-kartini muda," kata Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete di hadapan para peserta kala itu.

Halaman
1234
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved