Berita Banjarmasin

Urus SKTU di DPMPTSP Kota Banjarmasin Cukup dengan e-Tanda Tangan

DPMPTSP Kota Banjarmasin, melaksanakan perizinan secara online untuk memudahakan pelayanan ke masyarakat.

Urus SKTU di DPMPTSP Kota Banjarmasin Cukup dengan e-Tanda Tangan
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
PELAYANAN di dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarmasin, melaksanakan perizinan secara online untuk memudahakan pelayanan ke masyarakat.

Ada enam perizinan pokok yang biasa diurus oleh masyarakat di DPMPTSP Kota Banjarmasin, yakni Surat Keterangan Tempat Usaha (SKTU) , Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), tanda daftar perusaahaan (TDP), izin mendirikan banguan (IMB) dan perizinan insidentil atau pertunjukan.

"Khusus untuk perizinan SKTU bisa dilaksnakan dengan e-tanda tangan. Sekarang lebih mudah lagi. Dengan e-tanda tangan, maka pengurusan SKTU lebih mudah," kata Kepala Dinas DPMPTSP) Kota Banjarmasin, Muryanta, Selasa (24/4/18).

Baca: Cuplikan Gol Tampines Rovers vs Persija - Marko Simic Bawa Keunggulan 1-2 di Babak Pertama

Menurut Muryanta, untuk program unggulan yakni Sejati atau seberkas jadi tiga perizinan, yakni perizinan cukup tiga hari pertemuan saja. Sebelumnya tiga perizinan itu diselesaikan dalam sembilan hari.

"Ke depan pertemuan untuk tiga perizinan itu hanya menjadi dua hari dan nantinya akan kita tingkatkan lagi, " tegas Muryanta. (banjarmasinpost.co.id/ogi).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved