Berita Banjarmasin

Ingat! Ini Sasaran Kepolisian pada Operasi Patuh Intan 2018, Pokoknya Jangan Lengah

Adapun pada upacara tersebut yang langsung bertindak sebagai inspektur upacara Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Rachmat Mulyana.

Ingat! Ini Sasaran Kepolisian pada Operasi Patuh Intan 2018, Pokoknya Jangan Lengah
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Upacara Operasi Patuh Intan 2018 di Mapolresta Banjarmasin yang bertindak sebagai inspektur upacara Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Rachmat Mulyana. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertempat di halaman Mapolresta Banjarmasin, Polda Kalsel melaksanakan upacara gelar pasukan operasi kepolisian terpusat Patuh Intan 2018, Kamis (26/4/2018) pagi.

Adapun pada upacara tersebut yang langsung bertindak sebagai inspektur upacara Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Rachmat Mulyana.

Baca: Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions, Ronaldo Cs Raih Poin Penuh

Baca: Amerika Mau Serang Indonesia? 6 Faktor Tak Terduga Ini yang Ditakutkan Donald Trump

Baca: Beroperasi di Makam Pahlawan, PSK Ini Grebek Petugas Satpol PP Banjarbaru, Langganan Sopir

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan operasi kepolisian terpusat Patuh Intan 2018 berlangsung sejak hari ini atau 26 April hingga 9 Mei mendatang.

"Sedangkan adapun yang menjadi sasaran target pada operasi ini yakni kepada pengemudi yang menggunakan hape sambil berkendara, melawan arus, berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, tidak menggunakan helm, menggunakan narkoba, serta melebihi kecepatan ditentukan" jelasnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved