Kartini Kartini Cantik Banua

Masih Muda dan Anggun, Tiga Bersaudari Asal Banjarmasin Ini Penerus Perjuangan RA Kartini

Tiga dara anggun dan cantik putri pasangan Drs H Nordin dan Dra Hj Siti Norhasanah ini meski usia mereka masih muda ternyata...

Masih Muda dan Anggun, Tiga Bersaudari Asal Banjarmasin Ini Penerus Perjuangan RA Kartini
Istimewa
Tiga dara anggun dan cantik putri pasangan Drs H Nordin dan Dra Hj Siti Norhasanah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - 21 April tadi diperingati sebagai Hari RA Kartini, semangat keinginan menuntut ilmu yang tinggi dari pahlawan wanita ini serta kesetaraan gender tanpa melupakan kodrat sebagai wanita tampaknya juga menyentuh dinding renung hati tiga gadis muda bersaudara asal Kota Banjarmasin ini.

Bagaimana tidak? Tiga dara anggun dan cantik putri pasangan Drs H Nordin dan Dra Hj Siti Norhasanah ini meski usia mereka masih muda ternyata mempunyai jenjang pendidikan yang tinggi dan bahkan mereka bisa dikatakan mulai mandiri.

Baca: Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions, Ronaldo Cs Raih Poin Penuh

Ada yang melakoni bisnis make up dan bridal, meneruskan usaha keluarga hingga pernah jadi asisten dosen sampai ustazah atau penceramah yang bakal mengisi acara di sebuah stasiun TV saat Ramadan nanti.

Mereka adalah Khairatun Hisan LC, MSi kelahiran 25 Nopember 1988 , Uswatun Hasanah SH M,Kn, kelahiran 10 Desember 1990 serta yang paling muda adalah Fatimah Azzahra S,Kep, Ns, MARS kelahiran 26 Nopember 1991.

Baca: Amerika Mau Serang Indonesia? 6 Faktor Tak Terduga Ini yang Ditakutkan Donald Trump

Kehadiran mereka pun diharapkan mampu menginsiparasi anak-anak muda perempuan tentang pentingnya penddikan tanpa mengurangi kodrat sebagai perempuan.

Nah untuk lengkapnya kita bisa simak satu-satu tentang para gadis Banua yang anggun ini.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved