Liga Champions

Trauma Zinedine Zidane Setelah Real Madrid Menaklukkan Bayern Munchen di Semifinal Liga Champions

Real Madrid berhasil menaklukkan Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions dengan skor 1-2. Namun, hasil ini malah membuat

Trauma Zinedine Zidane Setelah Real Madrid Menaklukkan Bayern Munchen di Semifinal Liga Champions
Zinedine Zidane memberi instruksi kepada para pemain Real Madrid saat meladeni Bayern Muenchen pada pertandingan semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018).(AFP/GUENTER SCHIFFMANN ) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Real Madrid berhasil menaklukkan Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions dengan skor 1-2. Namun, hasil ini malah membuat Zinedine Zidane terkesan trauma menghadapi partai penentuan di Stadion Santiago Bernabenu.

Real Madrid mencuri keuntungan dengan mengalahkan Bayern Muenchen 2-1, Rabu (25/4/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Bayern unggul lebih dulu lewat gol Joshua Kimmich pada menit ke-28, tetapi Real Madrid bisa membalikkan keadaan melalui dua gol yang diciptakan Marcelo (44') dan Marco Asensio (57').

Hasil positif tersebut justru membuat Zidane teringat kembali bahaya yang terjadi di laga perempat final melawan Juventus.

Baca: Prediksi, Jadwal & Live Streaming SCTV Arsenal vs Atletico Madrid di Semifinal Liga Eropa Malam Ini

Baca: Cuplikan Gol Semifinal Liga Champions Bayern Munchen vs Real Madrid: Hasil Kerja Apik Ronaldo Cs

Dua hasil di leg pertama melawan Juventus dan Bayern memang tergolong mirip karena Madrid sama-sama bisa menuai kemenangan tandang.

Ya, Madrid begitu perkasa saat menang 3-0 di markas Juventus dan seolah sudah pasti lolos karena keuntungan bermain di Santiago Bernabeu di leg kedua perempat final.

Namun, Madrid justru dikejutkan karena Juventus bisa membalas tiga gol di depan suporter tim berjulukan Los Blancos.

Beruntung, gol menit akhir Cristiano Ronaldo dari titik penalti membuat Madrid tetap berkah lolos ke semifinal.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved