Banjarbaru Berinovasi

Dharma Wanita Banjarbaru Kunjungi Kabupaten Pangkajene Kepulauan Sulsel

Dharma Wanita Kota Banjarbaru mengadakan kunjungan ke Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan.

via BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
(Foto: Humas Pemko Banjarbaru) Dharma Wanita Kota Banjarbaru kunjungan ke Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dharma Wanita Kota Banjarbaru mengadakan kunjungan ke Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan.

Rombongan Dharma Wanita Kota Banjarbaru mendapat paparan selayang pandang mengenai Kabupaten Pangkajene, dan Kepulauan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Merupakan kota tiga dimensi, yaitu merupakan salah satu kabupaten di sulsel yang mempunyai keragaman dimensi wilayah yaitu wilayah daratan pegunungan dan kepulauan dengan visinya mewujudkan desa modern yang produktif dan berkarakter menuju daerah yang lebih maju dan mandiri.

Kabupaten Pangkajene, dan Kepulauan ini mempunyai 13 kecamatan 9 kecamatan di daratan dan 4 kecamatan di kepulauan dengan luas wilayah 1112.29 km persegi.

Pada lawatannya ini rombongan dharma wanita disambut wakil bupati kabupaten pangkajene kepulauan Syahban samana, ketua Dharma wanita kabupaten pangkajene kepulauan Hi Nurbaiti Yatrib pun hadir menyambut.

Tarian selamat datang Makasar pun menyambut kedatangan dharma wanita kota Banjarbaru.

Wakil Bupati Syahban Samana menyambut kunjungan rombongan ibu Dharma Wanita Kota Banjarbaru.

Syahban Saman menjelaskan selayang pandang serta visi misi kabupaten.

Wakil Penasihat DWP kota Banjarbaru, Hj Enni Apriaty Darmawan Jaya, mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas sambutan jajaran Pemkab Pangkajene Kepulauan.

Kunjungan ini merupakan balasan karena sebelumnya DWP Kabupaten Pangkajene Kepulauan juga sudah berkunjung ke Banjarbaru.

"Semoga ini menjadi silaturahmi serta mengikat tali persaudaraan antar kedua daerah," ucap Enni.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan cenderamata. (banjarmasinpost.co.id/aol)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved