Ekonomi dan Bisnis

Jelang Musim Liburan Sekolah, Penjualan Tiket Pesawat di Banjarmasin Belum Ada Peningkatan

Musim liburan sekolah sudah dekat, belum ada tanda-tanda kenaikan penjualan tiket. Beberapa travel masih standar menjual tiket.

Jelang Musim Liburan Sekolah, Penjualan Tiket Pesawat di Banjarmasin Belum Ada Peningkatan
raysoutdoors.com.au
traveling 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN — Musim liburan sekolah sudah dekat, belum ada tanda-tanda kenaikan penjualan tiket. Beberapa travel masih standar menjual tiket.

Owner PT Barito Perkasa Tours and Travel, Armistiyani mengatakan, penjualan tiket masih belum ada peningkatan yang signifikan, masih normal. Menurutnya kemungkinan menjelang bulan Ramadan, namun tiket jurusan Surabaya dan Jakarta juga Lombok mulai ramai.

“Biasanya kalau yang punya langganan tetap tidak ada masalah, tinggal telpon tanggal keberangkatan dan harga sepakat bisa issued langsung,” katanya.

Dia juga mengatakan, tetapi bisa juga masih melihat waktu-waktu mendekati liburan, pihaknya menawarkan kepada kepala sekolah atau mahasiswa yang selalu bepergian keluar daerah dengan group atau perorangan.

Baca: Barcelona Juara Liga Spanyol 2018, Lionel Messi Dekati Rekor Hattrick Cristiano Ronaldo

Hal senada juga diungkapkan Owner Amalia Tours and Travel, Nanan. Penjualan tiket dikantornya masih biasa-biasa saja.

Menurutnya, kondisi ini karena kelas satu dan dua mau ulangan, serta mendekati bulan puasa jadi masih normal penjualan tiket. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved